Istri Randy Dikabarkan Stres Berat, Seperti Ingin Akhiri Hidup





Kasus pembunuhan Astrid dan Anaknya masih jadi perbincangan hangat. 

Seorang bernama Randy Badjideh mendadak jadi viral karena diduga dia ada di balik pembunuhan kedua korban. 

Istri Randy yang Berinisial I alias Ira juga turut kena getahnya. 

Belakangan, beredar kabar, I sedang stres berat karena masalah ini. Begini curhatannya kepada orang orang terdekatnya.
 
 Screnshot ini beredar luas di grup grup FB. Sebagai informasi, belum ada konfirmasi yang jelas..apa maksud tidak sampai desember.mungkin saja..krna derasnya arus hujatan terhadap suaminya.karena itu mari menunggu kepolisian.. Tentang siapa pelakunya. Untuk Ira...tetap tegar. Kalau tidak bersalah..tak perlu ladenin netizen.



Sebagaimana diberitakan, bahwa Mayat Astrid Manafe dan bayinya Lael pertama kali ditemukan Obet Nego Benu (29), operator eksavator yang sedang mengerjakan penggalian tanah untuk menanam pipa instalasi air bersih di wilayah RT 01/RW 01, Kelurahan Penkase Oeleta, Kecamatan alak, Kota Kupang.


Sebelum Ditemukan meninggal, Korban Dijemput Teman Pria, diduga akan jadi saksi Kunci

Kaka korban bernama Jack M (45) mengaku adik perempuan beserta keponakan laki-lakinya hilang.

Dilansir dari www.dirgtara.com, Jack menyebut adik Astrid (30) dan Keponakannya Lael berusia 1 tahun, pergi dari rumah orangtua mereka sejak 27 Agustus 2021 sekitar pukul 20.00 Wita atau 8 malam. Sejak itu juga, korban hilang kontak dengan keluarga. Hingga ditemukan tewas pada Sabtu, 30 Oktober 2021. 


Astrid mengenakan baju kaos putih, celana pendek jeans dan memakai tas samping. Sementara Lael dengan celana rajutan, topi putih kotak-kotak merah, jaket jeans dan baju biru. Rambut gondrongnya dikucir.

Menurut Jack, Astrid dan Lael dijemput AR alias Arka (30), teman dekat Astrid. Sebelum berangkat, AR sempat pamit ke ibu Astrid, mengaku hanya ingin jalan-jalan.


Jack mendapat informasi bahwa AR membawa kedua korban ke kamar kos BY alias Bayu di belakang Pasar Oebobo, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang. 

Saat berada di kos BY, seorang pria menelepon dan menjemput kedua korban dengan mobil. Jack menduga adik dan ponaannya dijemput R alias Randy yang adalah mantan pacar korban dan ayah bilogis Lael.

"Kami putus komunikasi dengan Aastrid sejak akhir Agustus hingga ada berita penemuan jenazah ibu dan anak pada akhir Oktober lalu," ujar Jack.


Hingga 25 November 2021, belum ada satu orang yang ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Namun, polis mengaku sudah menyita beberapa barang bukti, antara lain, linggis, mobil, HP dan periksa 24 saksi. Sementara itu, kedua korban sudah dimakamkan oleh keluarga. 



Akun Randy Badjideh Mendadak Hilang
Setelah Santer Disebutkan Terkait Pembunuhan Astrid, FB Randy Badjideh Mendadak Hilang. Pasca Astrid dan bayinya dimakamkan, nama akun Randy Badjideh Menjadi Viral. Namun, kini akun tersebut tidak bisa lagi diakses. 

Berikut beberapa postingan yang menyebutkan nama Randy
Akun Randy Badjideh Mendadak Hilang

Akun Randy Badjideh Mendadak Hilang


Cinta Segitiga Astrid dan Randy

Seiring viralnya kasus kematian korban dan bayinya, adalah nama sosok pria yang disebut-sebut, yakni Randy Badjideh (nama Facebooknya) yang merupakan pacar korban sejak SMA. Namun, korban ditinggal nikah oleh Randy dan memilih wanita lain bernama Ira. 


Meskipun Randy sudah menikah, ternyata keduanya masih berhubungan, hingga korban hamil dengan Randy (suami Ira) dan lahirlah Lael yang juga jadi korban pembunuhan itu. 

Dari berbagai pemberitaan, diduga Randy adalah orang yang terakhir kali bersama dengan korban dan anaknya, sebelum korban hilang kontak dengan keluarga, sejak 21 Agustus 2021, hingga ditemukan tewas dan terkubur pada Sabtu 30 Oktober 2021 di Kelurahan Penkase Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang.



LIHAT Vidio Kenangan Bayi Lael Yang Dibunuh Bersama Ibunya >>> KLIK DISINI

Atau Nonton Vidio Di Bawah Ini



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel