Mulai Terungkap, Terduga Pembunuh Ibu dan Anak Yang Jazadnya Ditemukan Di Alak, Korban Hilang Sejak Agustus


Kronologi hilangnya AS (korban)dan Anaknya. (Video keterangan ayak korban SAUL MANAFE).

Awal mula kejadian itu pada bulan Agustus 2021, kedua korban ditemukan pada bulan Oktober 2021. Pada waktu itu, korban dijemput oknum bernama ARKA. Lalu ke rumah teman akrab korban bernama BAYU. 


Setelah itu korban menerima telepon dari seseorang suara laki-laki dan korban pergi entah kemana. Setelah itu korban telepon ke Astri (Astri ini namanya sama dengan korban) dan korban tanya ARKA, masih ada? Lalu dijawab masih ada. Kemudian telepon dimatikan. 


Ketika dicoba dihubungi kembali, ternyata HP korban sudah tidak aktif. Jadi, korban pergi setelah menerima telepon dari seorang laki-laki itu. Sejak itulah korban tidak bisa dihubungi oleh keluarga hingga akhirnya ditemukan terkubur dalam lubang sekitar 50CM yang terbungkus dalam kantong sampah di wilayah Penkase Oeleta, Kecamatan Alak Kota Kupang. Kondisi kedua korban sudah membusuk ketika ditemukan. 





Identitas laki-laki itu yang jemput korban SUDAH DIKETAHUI oleh RESMOB Polda NTT. RESMOB tinggal menjemput laki-laki itu untuk diinterogasi, kemana dia membawa korban. Sumber: Buang Sine (Tim Pencari Fakta Independen)



Silahkan klik di bawah ini untuk melihat Vidio Pengakuan Yang Diduga Ayah Dari Wanita Yang Jazadnya Ditemukan Di Alak Kota Kupang.  




Atau Klik




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

gg

Iklan Bawah Artikel