Kronologi Kecelakaan Maut Di TTS, Satu Orang Tewas Di TKP

Kecelakaan maut terjadi di Kota Soe, pada Selasa (23/11/2021) pada pagi hari sekira pukul 06.30 wita. Kecelakaan itu melibatkan motor dan angkot yang menyebabkan pemotor tewas. Korban bernama Yulius Nenobais (35), tidak bisa tertolong karena mengalami luka parah, sementara sopir angkot bernama Yesaya Manao (30).

Lokasi kejadian di di Jalan Basuki Rahmat, tepatnya di depan patung El Tari antara kantor bupati lama dan lapangan tenis, Kota SoE, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Kronologi Kejadian
Dilansir dari digtara.com, awalnya, angkot yang dikemudikan Yesaya Manao (30) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah belok kiri perempatan lampu merah kantor Pengadilan Negeri TTS menuju arah kantor Dinas Sosial. Sesampainya di depan patung eltari kantor bupati lama dan lapangan tenis langsung menabrak sepeda motor beat yang dikendarai korban Yulius Nenobais.

Akibat dari tabrakan tersebut, korban terjungkal jauh dari kendaraannya dan terjatuh di aspal sehingga terjadi benturan keras yang mengakibatkan korban meninggal di tempat.

Pengemudi mobil angkutan kota Yesaya Manao sudah diamankan dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik Unit Laka Sat Lantas Polres TTS.

ilutrasi kecelakaan maut


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

gg

Iklan Bawah Artikel