Satu Tewas, Dua Luka, Kronologi Kecelakaan Maut Di Jalan Nangka Kota Kupang


Lagi, Kecelakaan Maut Di Kupang, Seorang Ibu Tewas. Peristiwa itu terjadi di Jalan Nangka, Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, tepatnya di perempatan samping asrama Polri. Pada Minggu (21/11/2021) petang sekitar pukul 16:30 wita

Korban meninggal bernama Aurelia Kondi (65). Saat kejadian, ia dibonceng anaknya Berlin Lero (41), dengan mengendarai sepeda motor honda PCX nomor polisi DH 5099 KR. Motor Nahas itu ditabrak oleh pengendara Fino nomor polisi DH 2613 FH yang dikendari oleh Gilberd Benyamin Freslyanto Tagihuma (19), mahasiswa. 

Korban sempat dirawat di rumah sakit Bhayangkara Titus Ully Kupang. Namun, sayang seribu sayang, korban meninggal dunia pada senin 22 November 2021. 

Kronologi Kecelakaan

Dilansir dari digtara.com, kecelakaan berawal ketika anak korban (motor honda PCX) yang sedang membonceng ibunya, hendak menyeberang jalan. Karena diduga tidak melihat kiri atau kanan, sehingga tidak melihat ada pengendara Fino sedang melaju dari arah Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang menuju ke arah Kelurahan Oeba, sehingga menabrak motor yang dikendarai korban dan anaknya. 

Pengendara Fino mengaku, ia tidak dapat mengendalikan motornya karena posisi sudah dekat. 

Anak korban dan pengendara Fino, mengalami luka ringan. Kejadian ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian. (sumber: digtara.com)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

gg

Iklan Bawah Artikel