Kronologi Seorang Gadis Di Oepura Kupang, Ditemukan G4ntung Diri Dalam Kamar

Ilustrasi


HB alias Iyet (23) gadis yang sehari-hari bekerja di konter HP di Kuanino Kupang, ditemukan tewas gantung diri di kamar. Iyet tinggial di Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang. Ia ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergantung di atap kamar tidurnya, Rabu (3/11/2021) sore hari.

Baca juga: Terungkap, Motif Pembunuhan Kakek Di Rote, Korban Dituduh Tukang Suanggi


Kronologi Kejadian Gadis Di Oepura Kupang, Ditemukan Gantung Diri Dalam Kamar
Orang pertama yang mendapati korban sedang tergatung di kamarlah adalah ibu korban Ordiana B. O (49) dan sepupu korban Jitro O. M (21) alias Jitro . Awalnya, Jitro mendapat telepon dari pacar korban, Eman H (22) untuk minta tolong mengecek korban dalam kamarnya.
Ketika Jitro cek korban di kamar, ternyata pintu kamar sedang terkunci. Maka Jitro pergi ke rumah ibu korban untuk memastikan keberadaan korban kepada ibunya. Namun, korban tidak ada di sana. 
Jitro dan ibu korban pun bergegas ke kos korban untuk mengecek keberadaan korban. Setiba di depan kamar korban, Jitro dan Ibu korban mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban. 
Jitro pun membuka paksa pintu kamar. Dan ibu korban sangat terkejut karena menemukan anaknya sedang tergantung dengan tali nilon warna biru di lehernya. Jitro dan ibu korban berusaha untuk menyelamatkan, namun korban sudah tidak bernyawa lagi. 
Jitro dan ibu korban pun membawa korban ke rumah sakit Boromeus Belo. Sedang paman korban yang ditelepon ibunya melaporkan kejadian ini ke polisi. 
Polisi sudah melakukan olah kejadian perkara untuk menemukan motif korban gantung diri yang rencananya untuk melakukan otopsi terhadap janzah korba, Namun, keluarga menolak, dan sudah menandatangani surat penolakan otopsi. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

gg

Iklan Bawah Artikel