Setelah Ajak Staf Wanitanya "Main" Di Hotel, Agus Tulasi, Anggota Dewan TTU Ungkap Ini




Wakil Ketua DPRD TTU, Agustinus Tulasi, SH, menjadi viral karena chat bernada mesum yang dikirimnya kepada staf wanita dalam kunjungan kerja ke Bali, selama 5 hari, pekan lalu. Dimulai sejak Senin 25 Oktober hingga Jumat 29 Oktober 2021. Agus menjadi bulan-bulanan dibully netizen. 

Diberitakan sebelumnya, bahwa Agus kirim pesan untuk ajak staf wanita yang ikut dalam kunjungan itu untuk "temaninya" di kamar hotel. Selain pesan, Agus juga kirim foto telanjang badan ke staf wanita itu.

BACA JUGA: Mayat Ibu dan Anak Dalam Kantong Sampah Yang Dibuang Di SPAM Kali Dendeng


Baca Isi Chat Mesum Agus ke Staf Wanitanya 
Klik 

  DISINI Atau DISINI

Agus Minta Maaf

Dilansir dari mediantt.com, Wakil Ketua DPRD TTU, Agustinus Tulasi, SH, secara jujur dan terbuka menyampaikan permohonan maaf kepada kepada korban (Ibu BT dan YD) beserta keluarganya, juga kepada lembaga DPRD TTU, Partai Golkar dan masyarakat TTU, atau semua pihak yang merasa tidak nyaman.

BACA JUGA: 7 Fakta Kasus Remaja Di Kupang Dicabuli Pacarnya, Nomor 5 Bikin Dada Sesak

“Saya merasa harus meminta maaf yang tulus kepada pihak yang merasa dirugikan atas ‘kekhilafan saya’. Sebagai manusia saya merasa bahwa tindakan yang saya lakukan tidak patut, bukan saja karena bertentangan dengan nilai-nilai agama yg saya anut, melainkan juga berlawanan dan bertentangan dengan nilai-nilai etis, tradisi dan budaya luhur masyarakat kita yang sangat menjunjung tinggi harkat dan martabat wanita,” demikian surat permohonan maaf Agus Tulasi kepada korban, yang juga diterima mediantt.com, Selasa (2/11) pukul 18.00 Wita.

BACA JUGA: Diduga Lakinya Direbut, Cewek Di Kupang Jambak Rambut Seorang Wanita, TKP Pantai Warna Oesapa

Agus menjelaskan, tidak ada niat sedikit pun dari hati dan pikirannya untuk ‘merendahkan martabat kaum wanita’. “Karena saya dan semua laki-laki sesungguhnya lahir dari kandungan ibu atau kandungan kaum wanita. Dari hati saya yang paling dalam mengatakan: kaum ibu harus dijunjung tinggi harkat dan martabatnya; sebab tanpa ibu-ibu sesungguhnya kaum laki-laki tidaklah lengkap hidupnya,” katanya.

BACA JUGA: SADIS! Gegara Senggolan Saat Joget, Puyol Gor0k Leher Minggus Hingga Tewas Di TKP

Dia juga menegaskan, “Menurut pikiran dan perasaan saya yang paling dalam, kaum wanita dan kaum laki-laki memang hidup sejajar dalam segala aspek kehidupan. Maka, sesuai ajaran Tuhan Yesus, sepantasnyalah saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya, kepada kedua sahabat yang telah merasa ‘direndahkan’, dan saya mendoakan kedua beliau untuk berkenan memaafkan tindakan saya yang tidak menyenangkan tersebut. Saya hanyalah manusia biasa yang sering lakukan kekhilafan. Semoga Tuhan berkenan mengampuni tindakan saya, dan smoga Tuhan juga berkenan di hati kedua beliau dan keluarganya untuk berkenan memaafkan kekhilafan saya”.


Di akhir surat itu, Agus menulis; “Demikian pernyataan maaf saya secara terbuka ini. Semoga Tuhan memaafkan saya, dan semoga saudara sekalian yang merasa dirugikan dan merasa tidak nyaman dengan berita ini, dimampukan Tuhan Yesus untuk selalu berjalan lurus dan sukses dalam berkarya. Tuhan Yesus memberkati, Amin’.

BACA JUGA: Ayah Di NTT Yang Jadikan Anaknya Budak Sekss, Ditangkap Polisi


Lihat Juga
Vidio Pelakor Di Kupang Digrebek Sedang Asik Bersama Suami Orang
Klik 

  DISINI Atau DISINI


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

gg

Iklan Bawah Artikel