Hanya Karena Buang Ludah, Wanita Di Kupang Hina, Rendahkan Dan Maki Seorang Gadis Remaja



Lihat Juga

Vidio Pelakor Di Kupang Digrebek Sedang Asik Bersama Suami Orang
Klik 

  DISINI Atau DISINI

Kasus Pengeroyokan terhadap seorang anak gadis di Kupang masih menjadi perbincangan. Salah satu yang disoroti adalah seorang keterlibatan seorang ibu yang mengeroyok korban. 

Vidio itu menyebar ke mana-mana dan banyak yang menyayangkan tindakan wanita tersebut. 

Selain memukul dan menendang korban, ternyata, Si wanita itu juga sempat mengeluarkan kata-kata yang menghina dan merendahkan, dan memaki-maki korban dengan kata-kata kasar. 


Sebagaimana terlihat dan terdengar dalam vidio dari awal mula terjadinya kejadian itu di Chanel Metro Timor, wanita yang bersangkutan mengeluarkan kata-kata:
 
"Anj****, Setan, Lu pu tempat ada di saya punya sendal sini, tau. Saya punya sendal lebih mahal dari kau punya harga diri, tau". Umpat wanita itu di menit ke 1.50 dalam vidio tersebut.

Bahkan wanita itu dua kali mengeluarkan kata-kata yang sama. Wanita itu marah karena diduga korban diduga membuang ludah setelah ditegur oleh si wanita itu. 

Dalam vidio itu juga, terlihat dan terdengar suara seorang bapak yang ikut memarahi korban yang sedang duduk makan bersama teman-temannya. 

Lihat Vidio dari Awal Kejadian Perkelahian dan pengeroyokan gadis di Kupang

Langsung Di Chanel Metro Timor

Klik 

  DISINI Atau DISINI





Perkelahian dua remaja putri di kupang yang viral di media sosial, menjadi buah bibir netizen di Kupang dan sekitarnya. 

Namun, kemontar netizen justru bukan menyoalkan adu fisik kedua gadis remaja itu, malah tertuju kepada wanita cantik yang diduga ibunda dari salah satu pelaku perkelahian. Diduga wanita tersebut adalah ibu dari gadis yang berbaju seragam. 


Ia tampak marah dan ikut menjambak dan menendang gadis yang berbaju hitam yang sedang berkelahi dengan anaknya. 

Komentar Netizen
Netizen sangat menyayangkan tindakan dari wanita itu karena ikut-ikutan memukul gadis yang berbaju hitam. Menurut beberapa orang, lebih bijak kalau wanita itu melerai keduanya, bukan justru ikut pukul. 

 Berikut beberapa komentar netizen

Ini yg orang bilang tua ma bo*** yg begini.. ana donk bakalai na kasi tenang dong..bukan lu malah pi ikut bela 1 pihak.

GregoRyoo KRezaaj

Itu org tua dg anak ju son ada etika sama sekali, anak merupakn gambar dn cerminan dri org tua, na ini org tua ju sok geng makan puji, jdi pas, cocok. Bagaiman dia pu anak son makan puji🤣🤣🤣
Coba org tua mengajarkan yg baik pada anak" Nya

Ranny Daly Messakh

Son mw anak kena pukul ma... Rufuk ame org pu ank ju sat babae... Anak bakalai na pange dua2 kas duduk ko tny ada masalah apa sampe ba bakalai aa.. Bukan ko sat keluarga pi rufuk org pu anak... Kena b ju b son trima bae oo b pu anak kena keroyok...

Angky Falukas

Itu orang tua pung otak dimana ee... Baru dong mangarti ko snd tu
Bisa jadi di pihak benar tapi main hakim sndri ju meja hijau jadi penentuan na
Su tua ma bo*** ju lebe bae tausa jadi orang tua

Christin Julinda Tonak

Orgtua nya muka snd asing ..main hakim sndri,proses jng ending nya hrus damai...pukul ank org se'enk nya sja.

Itha Wake

Mamtua pu mulut manis mati sa..sonto kena b pu anak b puku kas mati 🥺🤦🏼‍♀️
Itu anak paku alus ju kalau masih bakalai ko piko bawa orng tua na pi ko bikn susu isi di dot ko minum..mamtua ju iko2 kastunjuk 
hebat
 tartau kalo orng yg omg dia pu anak bgt dia terima bae ko snde..ke geng2 sa..tau dia su kas mati brpa banyak orng ko smpe omng bgt..ana su bo*** mamtua pompa tambah ko iko pukul ju..keknya dulu mamtua pelatih bapuku

Bende Lina

Dia omg pung enak lai lu sonto b pung anak b ksh mati lu trus yg lu pukul org pung anak krmn dia pny org tua pny perasaan.snd usa dame nona lado biar ko mampos

Try

Baca dari beberapa versi di grup2 FB bilangnya mamtua liat dia pung anak mau dapat pukul makanya dia buat pembelaan. Yang jadi pertanyaan nih sebenarnya Ini Mamtua nih orangtua dari anak yang bersangkutan atau ini anak pung ketua Geng?
Kalo ketua geng, dia pung anggota ada masalah pasti turun langsung serang macam ke divideo. Tapi kalo orangtua, anak ada masalah pasti masih tanya duduk masalah seperti apa.
Ini suu cuci maki + Papoko + Karoyok + ancam puku kasmati kalo sonto dia pung anak. 🥴
Bapatua yang lerai j bukan pegang dia pung bini ana yang ada emosi, ini dia p pegang orang pung anak ko jadinya itu anak dapat double attack. 🙈
Ini video harus kasnonton pihak KONI dolo sapatau ini mamtua deng dia pung anak bisa ikut seleksi PON ko kas harum semerbak butong pung nama NTT.


Penyebab Terjadinya Perkelahian


Poskupang.xyz - Sebuah vidio perkelahian viral di media sosial. Pemeran melibatkan 2 gadis remaja dan seorang ibu. 


Nampak dalam vidio, seorang gadis berbaju hitam celana panjang jeans, dikeroyok oleh dua orang yang diduga ibu dan anak yang berpakaian seragam. 


Gadis berbaju hitam itu dipukul dan ditendang oleh kedua pelaku (seperti dalam gambar di bawah ini)


BACA JUGA: Wanita PSK Online Di Kota Kupang, Ditangkap Polisi

Menurut informasi, kejadian ini terjadi di wilayah Perumnas Kelapa Lima Kupang. Kejadian berawal, gadis yang berbaju hitam itu (yang dikeroyok) diduga terjadi kontak fisik dengan gadis yang berbaju seragam. Dimana diduga gadis berseragam didorong oleh gadis berbaju hitam.


Sehingga terjadi pertengkaran keduanya. Akhirnya, ibu dari gadis yang berbaju seragam, ikut memukul gadis yang berbaju hitam. Nampak juga dalam vidio, ada seorang bapak yang melerai ketiganya.

Lihat Vidionya

Klik 

  DISINI Atau DISINI




Lihat Juga

Vidio Pelakor Di Kupang Digrebek Sedang Asik Bersama Suami Orang
Klik 

  DISINI Atau DISINI





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

gg

Iklan Bawah Artikel