Tisu Bekas Lionel Messi Dijual Rp.14,3 miliar

Tisu yang digunakan oleh Lionel Messi untuk menyeka air mata pada acara konferensi pers perpisahan dengan Barcelona dijual seharga US$1 juta atau sekitar Rp 14,3 miliar.

Sebagaiaman diketahui, Lionel Messi mulai menangis sebelum berbicara dalam konferensi pers perpisahan dengan Barcelona yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Spanyol pada 8 Agustus 2021 lalu.


Vidio Gubernur Ganjar Makan Mie Di Lapak kaki Lima, Dikira Abang Becak Oleh Wakilnya 
Lihat
  DISINI Atau DISINI


Saat itu, Messi hadir dengan menggunakan jas dan langsung menitikkan air mata saat naik ke panggung untuk mengucapkan perpisahan kepada rekan-rekan dan pihak klub lain.

Karena melihat hal tersebut, dengan sigap, istri Messi, Antonella Roccuzzo langsung mengambil tisu dari tas dan memberikan kepada La Pulga untuk menyeka air mata.

Tidak sangka tisu bekas yang digunakan untuk mengusap air mata Lionel Messi itu diambil seseorang lalu dijual. Dilansir dari Gulf Today, tisu tersebut dijual seharga US$1 juta dolar atau setara Rp14,3 miliar.

Tisu yang digunakan untuk mengusap air mata Lionel Messi


Vidio Gubernur Ganjar Makan Mie Di Lapak kaki Lima, Dikira Abang Becak Oleh Wakilnya 
Lihat
  DISINI Atau DISINI

Penampakan tisu bekas Messi yang dijual di situs online itu pun tersebar luas di media sosial. Dalam foto yang diunggah di situs online itu, tampak tisu tersebut sudah kusut karena telah digunakan.

Bahkan, orang yang mengunggah tisu tersebut mengklaim bahwa jaringan dalam tisu itu telah mengandung materi genetik Messi yang memungkinkan seseorang untuk mengkloning pemain sepak bola sehebat Messi.


Untuk diketahui, pada awal karier, Messi juga memiliki cerita menarik soal serbet. Ketika menandatangani kontrak pertama dengan Barcelona, Messi muda membubuhkan paraf di atas sebuah serbet. Serbet itu pun kini telah disimpan dalam sebuah bingkai kayu sebagai bukti sejarah.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi akhirnya resmi gabung Paris Saint Germain (PSG) setelah menandatangani kontrak dengan klub raksasa Prancis itu pada Selasa (10/8) waktu setempat.

Pada klub barunya tersebut, ia kembali berduet bersama mantan rekan setimnya di Barcelona dulu, yakni Neymar. Selain itu, Messi juga bakal bekerja sama dengan mantan kapten Real Madrid Sergio Ramos, yang pernah menjadi rivalnya di El Clasico.

Vidio Gubernur Ganjar Makan Mie Di Lapak kaki Lima, Dikira Abang Becak Oleh Wakilnya 
Lihat
  DISINI Atau DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel