Teruntuk Pemimpin Yang Tidak Punya Hati Dalam Dada


Teruntuk Pemimpin Yang Tidak Punya Hati Dalam Dada, yang menutup mata dan mulut terhadap korban seroja di NTT. Hujan sudah tiba kembali, rumah wargamu masih belum atap, kau tetap diam saja sambil menimbun harta dimana-mana. Hanya sibuk potong pita untuk rumah yang (katanya) layak huni, jangan-jangan tidak layak. Pemimpin yang katanya TUHAN atas masalah di daerah ini. Padahal hanya habis di omong kosong.
Sungguh na'as hidup di NTT. Warga yang kesulitan ditinggal terlantar oleh pemimpinnya. Pemimpin yang janji manis ketika pilkada akan memperhatikan warganya. Mulut manis itu hanya habis di spanduk dan stiker Pilkada. 

Bantuan Seroja yang dijanjikan sedari tahun lalu, sampai hujan sudah tiba lagi, tetapi janji itu tidak pernah realisasi. 

Entah dimana rasa dan hati mereka melihat rakyat kehujanan. Rumah-rumah masih banyak yang belum atap karena warga tidak ada dana. 

Dulu, ada pemimpin yang mengatakan dirinya TUHAN untuk masalah di NTT tetapi Kosong melompong sampai hari ini. Ada pula yang sok peduli ketika tahun lalu seroja melanda daerah ini. Sok peduli dengan marah-marah bawahannya. Minta data harus cepat dan sebagainya, tetapi apa? Yang dibantu hanya habis di air aqua yang harga 500perak. Ah,,,warga juga bisa koq beli air aqua yang harga segitu, lu gak perlu urus keles.

Tidak hanya itu, ada bantuan tandon air untuk warga kota, tetapi "dicuri" oleh sekda, dan yang lainnya dibagi-bagi ke kroni-kroni sang walikota. Sungguh terlalu nahas hidup di tanah ini. 

Sungguh sial warga, telah memilih pemimpin "pembohong" dan tidak punya hati dalam dada. 

Ketika ada orang yang mengkritik kepemimpinan yang penuh dengan kebohongan ini, ada tim yang bela mati-matian, bayar segerombolan orang gondrong dengan penampilan yang menjijikan untuk maki dan intimidasi pengkritik. 

Kalau alasan dana bantuan belum cair dari pusat, eh... kan lu bisa perjuangkan untuk segera realisasi. Mengapa begitu sulit berjuang untuk warga lu yang kesusahan di sini? Sungguh sebuah kebiadaban kalau ada pemimpin yang meninggalkan rakyatnya susah. Salam untuk pemimpin yang tidak punya hati dan otak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

gg

Iklan Bawah Artikel