Sosok Olvah Alhamid, Yang Semprot Natalius Pigai Karena Bacotnya Keterlaluan

Sosok Olvah Alhamid, Yang Semprot Natalius Pigai Karena Bacotnya Keterlaluan

Komentar atau postingan Natalius Pigai Soal Jokowi dan Ganjar Pranowo yang dianggap telah merampok, membunuh dan merendahkan orang Papua, (BACA BERITANYA >>> DISINImembuat Syarifah Olvah Alhamid Alias Olvah Alhamid angkat Bicara. Melalui Cuitannya, Olvah Alhamid membela Jokowi yang terus-terusan diserang Natalius soal Papua. Cuitannya singkat, tetapi cukup mengena dan menyindir Natalius.  "Kalau Tak bantu apa-apa, cukup tak buat onar". Tulis Olvah singkat.



Vidio Gubernur Ganjar Makan Mie Di Lapak kaki Lima, Dikira Abang Becak Oleh Wakilnya 
Lihat
  DISINI Atau DISINI

Sebagai informasi, Syarifah Olvah Alhamid adalah seorang model asal Papua Barat, Indonesia. Ia adalah pemenang kontes Puteri Indonesia Papua Barat tahun 2015. Ia mewakili Papua Barat dan menduduki posisi 5 besar pada kontes Puteri Indonesia 2015 serta mendapat penghargaan Puteri Intelegensia.



Vidio Gubernur Ganjar Makan Mie Di Lapak kaki Lima, Dikira Abang Becak Oleh Wakilnya 
Lihat
  DISINI Atau DISINI




_______________
Natalius Pigai: "Jokowi dan Ganjar Bunuh Dan Rendahkan Orang Papua, Jangan Percaya Mereka"
Tokoh fenomenal asal papua, Natalius Pigai kembali membuat riuh media spsial, khususnya twitter. Dia kembali melontarkan kritik pedas kepada Jokowi gan Ganjar. 


Seperti biasa, di hati, otak dan mata Natalius Pigai, tidak ada yang benar apa yang dibuat pemerintah. Selalu salah dan salah. Dan Seterusnya akan salah. 


Kali ini, melalui Cuitannya di akun twitter @NataliusPigai, Menuliskan kata-kata tuduhan yang sangat kejam terhadap presiden Jokowi dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. 


Dia mengajak para followersnya untuk tidak percaya orang Jawa Tengah, terutama Jokowi dan Ganjar. "Jangan Percaya orang Jawa Tengah Jokowi & Ganjar". Tulis Pigai di Twitternya yang disertakan foto Ganjar Pranowo sedang duduk bersebelahan dengan salah satu tokoh asal Papua.


Menurut Pigai, Jokowi dan Ganjar telah merampok rakyat Papua, membunuh dan merendahkan orang Papua. "Mereka merampok kekayaan kita. Mereka bunuh rakyat Papua. Injak Harga diri Rakyat Papua dengan Kata-kata Monyet dan Sampah". Tulis Pigai di akun twitternya. 



Berikut ini tangkapan layar Twitter Pigai yang sudah ramai disebarkan dan dikomentari warganet. 






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel