Si Cantik Ini, Diduga Sosok Penting Di PT Yang Terlilit Hutang 130 Miliar Di Bank NTT

Kredit Macet 130 M Bank NTT, Hasil take Over dari Bank Artha Graha sedang menjadi perbincangan hangat di NTT. Dilansir dari GaharuNews.com – Kredit PT. Budimas Pundinusa di Bank NTT senilai Rp 130 Milyar (tahun 2019-2010, red) yang merupakan take over dari Bank Artha Graha untuk antar pulau sapi (pengiriman sapi ke luar NTT, red) dan budidaya rumput laut, macet setelah 5 (lima) bulan diangsur. Kredit tersebut mulai macet sejak Bulan November dan Desember 2019.


Demikian Informasi yang dihimpun tim media ini dari sumber yang sangat layak dipercaya terkait kredit macet PT.Budimas Pundinusa.


“Kredit itu dicairkan pada awal April 2019. Hanya diangsur sekitar 5 bulan, kemudian macet di akhir tahun 2019 (Bulan November-Desember). Saat itu tunggakannya sudah mencapai sekitar Rp 3,7 M. Kalau sekarang, statusnya sudah collect 5 atau macet total,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya.


Informasi yang diperoleh Tim Media ini, total baki kredit PT. Budimas Pundinusa tahap Pertama dari Bank NTT sebesar Rp 100 Milyar. Dari baki kredit Rp 100 M telah ada tunggakan sejak Bulan November – Desember 2019 sebesar Rp 3.766.097.015,-.



 Devy Damayanti adalaKomisaris di PT Budimas Pundinusa.


Di balik perguncingan tentang kredit macet itu, ternyata ada sosok penting di sana. Siapa dia? Dia adalah Devy Damayanti. Ditelusuri lewat LinkId, Devy Damayanti adalah Komisaris di PT Budimas Pundinusa.


 Devy Damayanti adalaKomisaris di PT Budimas Pundinusa.

Netizen mengatakan bahwa wanita cantik ini pasti tahu apa yang terjadi dengan perusahaan PT Budimas Pundinusa



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel