Baru Menikah 1 Bulan, Perawat Di Kupang Tertangkap "Ngamar" Dengan Suami Orang

Ilustrasi Pasangan Selingkuh


Baru Menikah 2 Bulan, Perawat Di Kupang Tertangkap "Ngamar" Dengan Suami Orang. Seorang Pria Di Kupang bernama Smart, diciduk sedang "menikmati" Kenikamatan duniawi bersama selingkuhannya bernama Ayu. Ia diciduk istrinya sendiri bernama Melani. 

Awalnya, si Smart ijin istrinya ke Rote. Namun, diam-diam ia bukan ke Rote, tapi pergi menikmati kemolekkan tubuh Ayu di Wira Kost, samping Telaga Opa di belakang Flobamora Mall, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. 


Ayu baru saja lulus sebagai perawat dari salah satu Stikes di Kota Kupang. Sementara itu, Ayu adalah "istri Dinas" seorang Polisi yang sedang bertugas di Bali. Istri Dinas artinya, sudah menikah secara dinas dengan sang polisi. Hanya belum Nikah secara agama dan secara hukum, dan karena itu pernikahan mereka belum tercatat di pecatatan sipil. 


Hal itu, terungkap setelah Melani sudah mencurigai suaminya itu setahun terakhir, hanya saja belum ada bukti ia Selingkuh. Maka, dengan terciduknya  Smart berselingkuh dengan Ayu, maka sudah cukup bukti bagi Melani untuk bercerai dengan Smart, sebagaimana yang dikehendaki Smart sejak lama. 


Lihat Vidio Pelakor Di Kupang Digrebek Sedang Asik Bersama Suami Orang
Klik 

  DISINI Atau DISINI

Jadi, Melani sudah mantap untuk bercerai dengan Smart, walau dia sedang hamil 8 bulan dan satu lagi anak yang sudah usia 4 tahun. Artinya, melani harus siap merawat 2 orang anak mereka. tetapi baginya lebih baik hidup dengan anak-anaknya saja, dari pada hidup dengan suaminya yang sudah berkianat dan berselingkuh. 

Baca Selengkapnya Di Digtara.com
Klik 
  DISINI Atau DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel