Mengapa BKH dan Anita Gah "Benci" Jeriko? Ini Penyebabnya


Musyarawah Daerah atau Musda, Partai Demokrat DPD NTT cukup memanas. Hal ini karena 2 calon DPD yakni Leo Lelo dan petahana, Jefri Riwu Kore sama sama kuat dan dapat dukungan yang seimbang dari 22 DPC untuk pimpin Demokrat NTT 4 tahun ke depan. Dimana keduanya sama sama dapat 11 dukungan DPC dari total 22 DPC. 


Pertarungan 3 Pentolan Demokrat NTT
Namun ada yang menarik dari Musda DPD Demokrat NTT kali ini. Dimana ada pertarungan kepentingan antara 3 pentolan Demokrat di NTT, yakni Jeriko, BKH dan Anita Gah.

Dibaca dari berbagai sumber, Anita dan BKH sepertinya ada di pihak yang sama, yakni berkehendak Ganti ketua DPD Demokrat NTT yang selama ini dipegang Jeriko. 

Ini adalah buntut dari Pemilu Legislatif 2 tahun lalu. Anita dan BKH rupanya sakit hati diperlaukan tidak baik oleh Jeriko. Karena Jeriko malah mendukung kader partai lain waktu itu.


Jeriko Dianggap Telah "Khianati" Anita dan BKH

Ini berawal dari deklarasi dukungan Jeriko Terhadap kader Partai Lain Pada Pemilu Legislatif tahun 2019 lalu. Dimana pada waktu itu, Jeriko dengan terang terangan deklarasi dukungan terhadap Awang Notoprawiro dari PAN untuk menjadi DPR RI dari Dapil NTT 2. Padahal ada BKH dan Anita Gah, "kawan" Jeriko dari Demokrat, tetapi ia malah dukung kader partai lain. Itulah sebabnya Anita Gah dan BKH "benci" dengan Jeriko. Makanya Anita Gah berpendapat Jerika tidak punya andil membesarkan demokrat di NTT.


Dilansir Dari penanusantara.com – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Awang Notoprawiro kian mantap bertarung sebagai Calon Anggota DPR RI periode 2019-2024.

Arus dukungan dari masyarakat bagi Awang Notoprawiro, terus bertambah. Awang yang juga Ketua DPW PAN NTT dianggap sebagai sosok yang memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk mewakil suara rakyat Dapil NTT 2 di Senayan.


Selain itu, Awang juga merupakan sosok figur yang dinilai sangat berkomitmen.
Hal itu disampaikan Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore saat memberikan sambutan dalam Doa dan kampanye terbatas untuk Awang Notoprawiro di Kelurahan Namosain, Minggu (25/11/2018) kemarin.

“Saya saat ini juga sudah bekerja, kenapa saya bekerja, karena kemarin itu kita punya komitmen, bersama sama mendukung saya di kota ini dan sebaliknya kita sama-sama mendukung pak Awang,” ujar Jeriko

Menurut Mantan Anggota DPR RI ini, Awang Notoprawiro sosok yang dirinya kenal adalah orang baik, orang yang bisa di ajak diskusi.


Ia menambahkan, Bila nanti Awang menjadi Anggota DPR RI, tentunya Awang akan membantu dalam membangun Kota Kupang.
Jeriko sapaan akrab Jefri Riwu Kore menyampaikan terima kasih kepada Awang Notoprawiro yang telah mengundang dirinya untuk turut hadir.

Kehadirannya untuk mendukung saudara kita pak Awang menjadi anggota DPR RI.
Sementara itu Hermanus Man yang juga Wakil Walikota Kupang dalam kesempatan yang sama mengatakan sudah saatnya mencari orang yang tepat menuju DPR RI.
“Dulu kita punya pak Jefri, saat ini orang yang tepat adalah Awang Notoprawiro,” ujar Herman.
Herman juga mengajak masyarakat Kota Kupang untuk bersama sama mendukung Awang Notoprawiro.

Lihat Vidio Istri di Kupang tangkap Suaminya Bersama Pelakor dalam Mobil 
Klik 
  DISINI Atau DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

gg

Iklan Bawah Artikel