Melani Minta Semua Berita Tentang Perselingkuhan Suaminya Dihapus

Melani


Lihat Vidio Istri di Kupang tangkap Suaminya Bersama Pelakor dalam Mobil 
Klik 
  DISINI Atau DISINI

Netizen Kota Kupang dan sekitarnya, sempat digemparkan dengan pemberitaan Tentang perselingkuhan Smart Tallo, suami Melani. 


Dimana Melani sendiri yang melakukan penggrebekkan terhadap suaminya. Pada saat penggrebekkan, Melani tidak hanya sendiri, dia juga membawa pihak kepolisian dan adiknya sebagai saksi. 


Ia grebek suaminya di kamar kos seorang wanita bernama Ayu Pada Sabtu (9/10/2021). Yang mana Ayu sendiri sudah menikah dinas dengan seorang polisi. 


Klarifikasi Melani Tentang Perselingkuhan Suaminya
Namun, di kemudian hari, yakni Rabu (13/10/2021), atau 4 hari pasca kejadian, setelah berita tentang perselingkuhan suaminya heboh, ternyata Melani mengkui kesalahan, itu hanya kesalahpahaman antara Melani dan Smart, suaminya. 


Oleh sebab itu, Melani melalui kuasa hukumnya Samuel Haning, memohon agar pemberitaan tentang suaminya dihapus atau membuat klarifikasi. Kalau tidak, mereka akan mengambil upaya hukum. Karena berita itu merugikan kliennya. 

Namun, itu bukan tujuan saat ini, Menurut Paman Sam - sapaan Sam Haning- saat ini, mereka konsen agar mendamaikan kedua belah pihak. Melani juga sudah cabut laporannya dari Polres Kupang Kota. 

BACA JUGA: Seorang Wanita Mengalami Pelecehan Seksual Di Depan Pasar Kasih Naikoten Kupang

BACA SELENGKAPNYA Klarifikasi Melani di korantimor.com

Klik 

  DISINI Atau DISINI


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel