Identitas Mayat Ibu dan Anak Dalam Kantong Sampah Yang Dibuang Di SPAM Kali Dendeng Belum Terungkap

Ilustrasi Mayat dalam Plastik Sampah


Identitas Mayat Ibu dan Anak Dalam Kantong Sampah Yang Dibuang Di SPAM Kali Dendeng Belum Terungkap. Polisi mengaku kesulitan untuk mengidentifikasi mayat tersebut karena tidak ada petunjuk apapun tentang identitas kedua korban. Selain itu, tidak ada keluarga atau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga.

Diberitakan sebelumnya bahwa, Warga RT 01/RW 01, Kelurahan Penkase Oeleta, Kecamatan alak, Kota Kupang dikejutkan dengan penemuan dua mayat berjenis kelamin perempuan dewasa dan bayi berjenis kelamin laki-laki, namun kedua mayat itu tanpa identitas. Kedua mayat itu ditemukan oleh warga pada  Sabtu (30/10/2021). 

Keduanya dibungkus dalam plastik sampah  lalu diduga dibuang di lokasi penggalian pipa proyek SPAM Kali Dendeng. Saat ini polisi sedang melakukan otopsi untuk mengungkap identitas dan motif terbunuhnya kedua korban. 

Dilansir dari digtara.com, Hingga saat ini, belum ada keluarga atau warga yang merasa kehilangan keluarga, sehingga keduanya masih di rumah sakit. 

“Kita masih proses untuk mencari identitas dan motif nya,” ujar Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P. Tarung Binti, SIK saat dikonfirmasi, sabtu (30/10/2021) malam.

“Autopsi dulu, baru di cek menggunakan membis,” ujar Waka Polres Kupang Kota, Kompol Iwan Iswahyudi, SPd yang dihubungi secara terpisah Sabtu (30/10/2021) malam. Autopsi dilakukan pada Sabtu malam di ruang jenazah rumah sakit Bhayangkara Kupang.

Aparat keamanan dari Polsek Alak dibantu anggota Polres kupang juga masih mencari keterangan dan saksi-saksi terkait keberadaan dan identitas mayat tersebut.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

gg

Iklan Bawah Artikel