Lagi dan Lagi, Pecah Lagi Konflik Di Kupang, Sejumlah Orang Ditangkap



Dilansri dari digtara.com, konflik antar warga di Kabupaten Kupang kembali terjadi pada Rabu (13/10/2021) tengah malam. Peristiwa itu melibatkan warga dari Desa Bokong, Kecamatan Taebenu dengan warga Desa Oelpuah, Kecamatan Tengah, Kabupaten Kupang.

Aksi tersebut dipicu oleh ketersinggungan antar warga saat acara pesta yang kemudian berlanjut ke perkelahian massal. Sejumlah pemuda terlibat aksi saling lempar dengan batu dan kayu.Sejumlah sepeda motor pun rusak karena pemuda dari kedua desa saling menyerang dan merusaki sepeda motor yang ada.


Kamis (14/10/2021) subuh sekitar pukul 03.00 wita anggota polisi dari SPKT Polres Kupang, Kanit Turjawali, Kanit Sabhara Polsek Kupang Tengah dan Kapospol Oebelo serta anggota Polsek Kupang Tengah ke lokasi kejadian.

Polisi mengamankan 10 orang pemuda yang diduga pelaku penyerangan yang merupakan warga desa Bokong.

“Mereka diduga melakukan penyerangan terhadap masyarakat desa Oelpuah dan kita amankan di Mako Polres Kupang,” ujar Kasubag Humas Polres Kupang, AKP Simon Seran saat dikonfirmasi, Kamis (14/10/2021) di Polres Kupang.

Polisi juga mengamankan 6 unit sepeda motor sebagai barang bukti. 4 unit dari 6 unit sepeda motor yang diamankan dalam kondisi rusak.

“Untuk kepentingan penyelidikan dan pertimbangan situasi di lapangan para terduga pelaku dibawa dan diamankan di Mako Polres Kupang termasuk 6 unit barang bukti sepeda motor,” tambahnya.

Sementara itu Ka SPKT Polsek Kupang Tengah sedang mendata dan mengarahkan korban pelemparan untuk membuat laporan polisi di Polsek Kupang Tengah atau Polres Kupang. Sumber: digtara.com

LIHAT JUGA: Vidio Pelakor Di Kupang Digrebek Sedang Asik Bersama Suami Orang
Klik 
  DISINI Atau DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

gg

Iklan Bawah Artikel