Mabuk Miras, Pemuda Di Kupang Tewas Di Tempat Setelah TabrakTrotoar




Berita-Harianflobamora-Kecelakaan Tragis yang menyebabkan Korban Jiwa kembali terjadi di Kota kupang. dan Lagi-lagi karena terpengaruh Minuman Keras (Miras).


Miras sebagai penyebab Kecelakaan di Kota kupang bukanlah Hal yang baru. Pasalnya Sebagian Besar kecelakaan yang menyebabkan Korban Jiwa di Kota Kasih ini karena mengendarai kendaraan dalam keadaan Mabuk Miras.


Seperti yang terjadi pada Aldi Imanuel Liunesi (18) Pemuda Asal salah satu Perumahan di Kecamatan Alak, Kelurahan Penkase Oeleta, Kota Kupang meregang Nyawa setelah motor yang Dia kendarai Menabrak Trotoar Jalan Raya, Senin (4/10/2021) Pagi

Lihat Vidio Istri di Kupang tangkap Suaminya Bersama Pelakor dalam Mobil 
Klik 
Atau 

Melansir dari Digtara.com, Imanuel dan Rekannya Epianus Foeh (21) yang berasal dari TTS mengendarai sebuah Sepeda Motor Honda Beat Tanpa Nomor Polisi.

Keduanya melaju dari kecamatan Alak Menuju Oeba, Kecamatan Kota Lama dengan kecepatan tinggi dan tampak tidak mengenakan Helm.

Saat memasuki Turunan Benteng, Kelurahan Fatufeto, Kecamatan Alak, Imanuel yang sebagai Pengendara tidak bisa mengendalikan Motornya sehingga menabrak Pembatas Jalan atau Trotoar.


Akibat kecelakaan itu, Imanuel diketahui meninggal di tempat kejadian sementara Rekannya Dalam keadaan Sekarat dan dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang.

Imanuel Mengalami Luka di lebam dibagian Wajah, Darah juga terlihat keluar dari Hidung dan Telinga. Sementara Rekannya mengalami luka di bagian Wajah serta Kaki kanan.


Menurut Kasat Lantas Polres Kupang Kota AKP Andri Aryansah, SIK mengatakan, Penyebab Kecelakaan Maut tersebut diduga karena pengendara dan penumpang Mabuk sehingga membuat Sepeda Motor Hilang Kenadali.

Lihat Vidio Istri di Kupang tangkap Suaminya Bersama Pelakor dalam Mobil 
Klik 
Atau 

“Penyebab Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal ini diduga karena pengendara dan penumpang sepeda Motor Mabuk, Sehingga sepeda Motor kehilangan Kemdali saat melewati jalan menurun dan langsung terjatuh,” Jelas Kasat Lantas Polres Kupang Kota, AKP Andri Aryansah seperti melansir Digtara.com

Andri mengatakan, Kondisi Jalanan beraspal Bagus, Jalan menurun dan Lebar serta Arus Lalu Lintas Saat saat itu masih Sepi.



Hingga saat ini, Polisi belum bisa meminta Keterangan Penumpang kendaraan karena masih dalam keadaan Tak sadarkan Diri.

Sedangkan, Sepeda Motor yang dikendarai Imanuel Langsung di amankan Polisi sebagai Barang Bukti Penyelidikan. (sumber: harianflobamora.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel