Ini Anggota TNI Lawan Petinju NTT Yang Dihajar Relawan di PON Papua



Baca juga: Guru Remas Buah D4da Siswi, Terekam Kamera


Poskupang.xyz - Baru dapat fotonya Jil Mandagi, atlet PON Papua XX Cabor Tinju asal DKI Jakarta yang dipukul oleh relawan PON Papua, GOR Jayapura. Jil Mandagi adalah anggota TNI AU yang masih aktif bertugas di DKI Jakarta, dan karena kelebihannya dalam tinju Jil Mandagi diikutkan dalam PON Papua.

BACA JUGA: 10 Fakta Tentang Smart Yang Diciduk "Main Ayunan" Dengan Ayu, "Ibu Bayangkari" Di Kupang


Kronologis singkat Petinju Jil Mandagi Dikeroyok
Lihat Vidio Petinju Jil Mandagi Dikeroyok 
Klik   DISINI Atau DISINI

Karena tidak terima dengan keputusan wasit yang memenangkan petinju asal NTT, Jil Mandagi keluar dari ring tinju lalu memukul pembatas dan kursi.

Tidak terima dengan sikapnya Jil Mandagi, beberapa orang relawan yang berada berdekatan dengan Jil Mandagi langsunf lakukan penyerangan fisik terhadap Jil Mandagi.


Petinju Jil Mandagi Baku Hantam dengan Seorang Relawan PON

Lihat Vidio Petinju Jil Mandagi Dikeroyok 
Klik   DISINI Atau DISINI


Masalah ini dianggap telah selesai, karena Koni DKI Jakarta telah meminta maaf atas sikap Jil Madagi. Hanya saja, Anak Papua merasa kecewa karena Pertina Papua berupaya lakukan pembenaran atas penyerangan relawan PON terhada Atlet.


Sekalipun Koni DKI Jakarta telah meminta maaf, seharuanya yang paling bertanggung jawab atas keributan yang sempat terjadi adalah Panitia PON, karena relawan PON tidak dalam kapasitas untuk menghakimi atlet manapun yang terlibat dalam PON Papua.


Anak Papua berharap agar PB PON XX Papua lakukan permintaan maaf atas sikap dari relawan yang lakukan penyerangan terhadap Atlet, karena relawan tidak punya kapasitas untuk menjadi hakim atas atlet manapun.


Lihat Vidio Pelakor Di Kupang Digrebek Sedang Asik Bersama Suami Orang
Klik 

  DISINI Atau DISINI


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel