7 Fakta Kasus Remaja Di Kupang Dicabuli Pacarnya, Nomor 5 Bikin Dada Sesak




Kejadian tidak mengenakan dialami oleh MT (17) - sebut saja Mawar - Ia nyaris diperkosa oleh pacarnya yang sekaligus sebagai kakak kelasnya di sekolah menengah Atas. Pelaku berinisial MB adalah sama-sama sebagai murid di salah satu SMA di Kabupaten Kupang, NTT. 

Berikut Fakta-fakta dan Kronologi Kejadian Siswi SMA Diperkosa Kakak Kelas

1. Korban Aadik Kelas Pelaku dan Baru Sehari jadi Pacar

DIlansir dari digtara.com, Korban (MT) adalah kelas satu, sementara pelaku kelas tiga. sehari sebelum kejadian nahas itu, pelaku dan korban jadian alias sepakat untuk pacaran. 


2. Pelaku AJak Korban Ke Pesta

Pelaku mengajak korban ke acara pesta di Desa Oelfatu. Pelaku jemput korban dan rumahnya dan pergi bersama-sama dengan mengendarai motor pelaku. Selama di pesta, semuanya berjalan normal layaknya orang pacaran.

3. Lokasi Kejadian

Sepulang pesta, pelaku antar korban. Sampai di tengah jalan, yakni di pinggir pantai Nunsono wilayah RT 001/RW 001, Desa Afoan, Kecamatan Amfoang Barat Laut, Kabupaten Kupang, pelaku mulai beraksi bejat. 

Pelaku memaksa korban untuk berhubungan bada. Namun, korban menolak. Meskipun demikian, pelaku tetap merayu korban. namun, Korban tetap pada pendiriannya, tidak mau.

Karena jengkel, pelaku mulai main kekerasan terhadap korban. Pelaku membanting tubuh korban. Namun korban memberontak dan berlari. Pelaku menangkap dan memegang kaki korban sehingga korban jatuh.

4. Pelaku Mencabuli Korban

Karena korban terjatuh, pelaku mulai mencabuli korban dengan menindih tubuh korban, meremas bagian sensitif dan meremas dada korban. Korban tetap melakukan perlawanan dan korban bangun dan hendak pergi.

Namun, korban kalah kekuatan, dan lagi-lagi pelaku mambanting korban dan korban pun berteriak minta tolong. Pelaku tidak kehilangan akal. Ia mencekik leher korban lalu kembali mencabulinya.

5. Korban Lari Tanpa Celana Untuk Selamatkan Diri Sejauh 1 Kilometer

Korban berusaha kabur dan pergi mencari perlindungan diri tanpa menggunakan celana karena pelaku sudah membuka paksa celana korban dan mencabuli korban. Korban pun berlari sekitar satu kilometer tanpa memakai celana.

6. Korban Diselamatkan Warga

Beruntung saat itu, korban menemukan rumah penduduk dan meminta bantuan warga, Simson Baitanu dan diantar ke Polsek Amfoang Utara untuk melaporkan peristiwa ini. “Jarak lokasi kejadian di pantai Nunsono ke rumah Simson Baituna lebih kurang 1 kilometer dan beruntung korban bertemu warga guna melaporkan kejadian yang dialami,” ujar Kapolsek Amfoang Utara, Iptu Nyoman Sarjana, Sabtu (30/10/2021).

7. Pelaku Diamankan Polisi

Polisi kemudian membawa korban ke Puskesmas melakukan visum serta penyidik memeriksa korban. “Kita amankan pelaku dan kita tahan serta titipkan di Rutan Polres Kupang sambil menunggu proses hukum lebih lanjut,” tandas Kapolsek. (digtara.com)

Lihat Juga

Vidio Pelakor Di Kupang Digrebek Sedang Asik Bersama Suami Orang
Klik 

  DISINI Atau DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

gg

Iklan Bawah Artikel