Cerita Gadis Di Niki-niki, Teman Kelas SMA Jadi Ibu Tiri



Sebuah Video TikTok dari seorang remaja di NTT tiba-tiba Viral lantaran isi konten yang dia upload memperlihatkan teman sekelasnya di SMA malam menikah dengan ayah kandungnya.

Video itu pun langsung mendapat banyak tanggapan dan komentar dari Netizen. Ada yang menganggapnya aneh, ada pula yang tidak percaya dan mengatakan Video itu adalah Hoax.


“Teman seperjuangan jadi mama dalam rumah. Dia teman sekelas SMAku. dan Dia Bapakku. 28 Agustus dia Nikah. Ahirmya mereka sah menjadi suami istri. Dan pertemanan kami jadi seumur hidup,” Tulis Akun TikTok @fiithryyyyy_22


Hingga kini, video itu sudah di tonton sebanyak 1,3 Juta kali dan dikomentari oleh Netizen sebanyak 46 ribu kali.

Melansir dari Walipop, Gadis yang bernama lengkap Fitriani Yuda ini tidak menyangka jika Video yang di Uploadnya pada 8 Oktober 2021 itu akan menjadi Viral dan mendapat banyak tanggapan Warganet.

Ia pun berusaha Menanggapi Hal itu dan mengaku bahwa kisahnya tersebut benar-benar terjadi bukan hoax seperti yang di komentari beberapa Netizen



Untuk memperkuat Alasanya, Fitri kemudian memberikan beberapa momen Foto pernikahan antara teman sekelas dan ayahnya tersebut.
Cerita Fitri Soal Kehidupan dalam Rumah Tangga Setelah Teman Sekelasnya Resmi menjadi Ibu Tirinya.
Acara Resepsi Ayah Fitri dan Anisa Sahabatnya


Diketahui, Fitri yang berusia 19 tahun itu membenarkan Video yang di Unggah di akun TikTok miliknya adalah benar-benar Nyata.

“Saya sebenarnya tidak percaya orang mau percaya atau tidak tapi yang intinya ini kenyataan. Saya tidak marah ketika orang berkomentar yang aneh-aneh dan bagi yang mendoakan. Karena kejadian sekarang memang Fakta dan Nyata, bukan setingan,” Ujar Fitri seperti dikutip dari Walipop melalui pesan Singkat WA


Sebagai Bukti dari pernikahan Ayah dan teman kelasnya itu, Fitri kemudian membagikan momen pernikahan kedua orang yang di sayanginya tersebut.


Fitri yang Tingga di Niki-niki, TTS itu juga menjelaskan jika sebelum menikah, Ayahnya adalah seorang Duda.

Fitri dan Kakaknya sempat sepakat agar sang ayah bisa menikah lagi karena jika keduanya Dewasa dan menikah akan keluar dari Rumah. Dengan begitu tidak ada bisa mengurus Ayahnya.

“Siapa yang urus ayah kami, jadi kami sepakat untuk mencarikan ayah kami pasangan. Terus hampir dua atau tiga bulan kami tidak menemukan orang yang cocok dengan ayah,” Ujar Fitri

“Jadi saya Berpikir untuk coba ngomong sama sahabat saya itu, terus sahabat saya mau dan dia nyuruh saya buat kasih nomor dia ke ayah saya,” Jelas Fitri.

Fitri kemudian menjelaskan bahwa pernikahan Ayahnya dan sahabatnya bernama Anisa itu diadakan pada 27 hingga 28 Agustus 2021 lalu secara resmi dan terdaftar di pemerintah.

“Nikahnya resmi, tapi nikahnya di luar tidak di Kantor KUA, petugas KUA yang datang ke rumah gitu,” Lanjut Fitri


Setelah menikah, Fitri dan Anisa pun tinggal serumah. Dalam keseharian, Keduanya kompak saling menjaga Kios sedangkan ayahnya sibuk mengerjakan Proyek

Fitri juga mengaku kadang-kadang lupa memanggil Mama kepada Sahabatnya, terlebih ketika ayahnya tidak ada di rumah.

“Saya panggil Mama kalau pas Bapak ada. Tapi kadang lupa, panggil namanya, terus kalau lagi berdua pasti saling curhat seperti masih berteman,” Ujar Fitri

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

gg

Iklan Bawah Artikel