Dalam 24 Jam, 21.000 Netizen Kupang Bicara Nangka Dan Jadi Viral, Ada Apa?



Rumah Tangga Melani Nyaris Kandas Gegara Nangka, Pasca Klarifikasi Melani, Ada 21.000 Lebih Netizen Kupang Sebut "Nangka" dalam Waktu Kurang Dari 24 Jam. 


Berita dugaan perselingkuhan Smart Tallo, seorang manajer Koperasi di Kupang, menjadi heboh. Dugaan perselingkuhan itu, digrebek oleh istrinya sendiri bernama Melani. 


Karena dugaan perselingkuhan itu, Melani lapor polisi dan berniat untuk bercerai dari suaminya. Namun, batal karena Melani mengaku, ada kesalahpahaman. Melani pun minta maaf atas kegaduhan ini.


Mengapa Nangka Jadi Viral?
Dalam waktu 24 jam terakhir (14/10/2021), Kata "Nangka masak" menjadi buah bibir netizen kota Kupang. Dari Hasil penelusuran, setidaknya ada 21 ribu orang menyebut kata "nangka" di grup-grup facebook Kota Kupang. 



Dari 17 Grup Facebook di Kota Kupang yang admin diikuti, anggota grup yang paling banyak Sebut nangka adalah "Viktor lerik bebas Bicara, Jefri Riwu Kore/Walikota Kupang, Forum Kota Kupang, Flobamora Tabongkar, Viral NTT". Dari 5 grup itu, ada sekitar 18 ribu lebih Kata "Nangka" yang muncul, dalam penelusuran "kata Viral", baik dalam postingan, maupun dalam komentar. 



Ternyata nangka menjadi viral karena ada kaitannya dengan berita dugaan pereselingkuhan Smart Tallo (suami Melani) dengan wanita bernama Ayu. Smart digrebek istrinya sendiri bersama Ayu di kamar kos. Namun, 3 hari kemudian, ternyata Melani mengklarifikasi masalah ini. Ia mengatakan ini hanya kesalahpahaman.   


Klarifikasi: Smart Hanya Antar Nangka Untuk Ayu
Ayu dan Samrt rupanya ada hubungan keluarga. jadi ketika Smart batal berangkat ke Rote, ternyata ada titipan berupa nangka masak dari sang ibu untuk Ayu. Jadi, Smart ke kos Ayu hanya untuk antar nangka titipan ibunya, bukan untuk berselingkuh dengan Ayu seperti yang disangka Melani, Istri Smart.
Itulah yang menyebabkan Nangka atau kata Nangka banyak disebut oleh Netizen. Netizen bergurau kalau nangka itu menyebabkan kesalahpahaman antara Ayu, Melani dan Smart.  


BACA SELENGKAPNYA Klarifikasi Melani di korantimor.com

Klik 

  DISINI Atau DISINI


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel