UNTUK MENJAGANYA SAMPAI AKHIR, ENGKAU BUTUH KOMITMEN



UNTUK MENJAGANYA SAMPAI AKHIR, ENGKAU BUTUH KOMITMEN

Di jaman saya kuliah, sedikit yang tak mengetahui Charlie Watts - penggebuk drum dahsyat dari grup musik rock legendaris Rolling Stones 

Kehebatan bermusik Charlie dengan gebukan drumnya tak perlu diragukan lagi. Tapi ada kelebihan lain Charlie yang tidak dimiliki semua lelaki, jika berada pada posisinya. Bahkan tidak juga oleh teman-teman grup musiknya. Kelebihan Charlie itu lebih mirip kemuliaan seorang lelaki. Charlie baru saja meninggal tahun ini pada usia 80 tahun.

Charlie telah menikah selama 57 tahun. Dan lelaki hebat ini memiliki kesetiaan tanpa syarat pada istrinya. Dia  setia pada satu perempuan. Bill Wyman, rekannya yang menjadi basis Rolling Stones mengisahkan : dia sendiri pernah meniduri 278 perempuan, Brian 130, Mick Jagger 30, Keith 6, dan Charlie 0. Di masa jaya mereka, perempuan antre untuk bisa bersama mereka. Dan hanya Charlie yang kokoh.

Jika engkau hidup di hutan dengan seorang perempuan dan tetap setia padanya, itu hal biasa. Tapi jika engkau bertengger di puncak dunia dan tetap setia sampai mati pada satu perempuan, itu luarbiasa. Dan Charlie adalah lelaki luarbiasa itu.

Untuk menemukan seorang perempuan, lalu mengikatkan dirimu atau menikah dengannya engkau butuh cinta. Tapi untuk menjaga ikatan itu sampai akhir, engkau butuh komitmen. 

By : HT

Foto : AFP / Getty Images

Diolah dari :
https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-5695783/foto-terakhir-charlie-watts-dan-istri-tetap-mesra-setelah-57-tahun-menikah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel