Waspada! Preman Di Kupang Kian Brutal, Serang Mobil Rental Hingga Hancur


Dilansir dari mediakupang.com- Sebuah mobil rental Suzuki Ertiga dirusak beberapa orang preman di gang Jl. Sumba Tuak Sabu Lasiana, Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang pada Minggu 19 September 2021 dini hari.


Akibat pengerusakan oleh para preman tersebut menyebabkan kaca bagian depan, samping dan belakang mobil alami kerusakan berat.





Valentinus Manek selaku pengemudi mobil yang kerab disapa Evan menuturkan, kejadian bermula ketika dirinya hendak mengantar penumpag beralamat di jalan gang Sumba. Saat akan mengantar penumpang tersebut dirinya bertemu beberapa pria yang tengah mabuk berat.

Lanjut Evan, para preman yang dalam keadaan mabuk miras tersebut menghadang mobil yang dikendarainnya dan meminta sejumlah uang.




"Para preman tersebut meminta uang Rp5.000 tidak dengan sengaja saya menjawab ini ada uang Rp.100.000. Saya tidak ada uang kecil Rp5.000. Dengan alasan ini para preman itu tidak terima baik mereka langsung menghantam kaca mobil bagian depan, samping dan bagian belakang,"tutur Evan, Minggu 20 September 2021.

Saat itu, lanjut Evan, dirinya pasrah tanpa lakukan perlawanan. Ia bahkan memilih tancap gas menuju ke Polresta Kota Kupang dan melaporkan peristiwa tersebut.




"Saat itu pun kami bersama kedua anggota polisi ke TKP, salah satu pelakunya sudah ditangkap pihak kepolisian dan membawa ke Polresta Kota Kupang,"kata Evan.

Ia berharap agar pihak kepolisian segera dapat mengamankan semua pelaku yang terlibat dalam pengerusakan.


Meski begitu ia mengatakan dirinya terbuka apabilah para pelaku ingin berdamai secara kekeluargaan dan mengganti rugi semua kerusakan yamgbterjadi pada mobil yamg dikemudikannya itu.



" Kita mengharapkan agar semua pelaku diamankan pihak kepolisian. Apabila semua pelaku diamankan bisa kita berdamai secara keluarga," bilang dia.

Sementara, Iptu Jemi Noke yang menangani laporan pengerusakan mobil tersebut melalui pesan whatsapnya Senin 20 September 2021, mengatakan, telah mengantongi identitas dari para terduga pelaku pengerusakan.




Ia mengatakan polisi akan segera melayangkan surat pemanggilan terhadap yang bersangkutan.

"Sementara kami sudah dapat info diduga pelaku pengerusakannya. Nanti laporannya turun, kita langsung buat panggilan untuk yang bersangkutan" kata Iptu Jemi Noke.
. sumber: mediakupang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel