Tandon Bantuan Untuk Warga, "Nyasar" Di Rumah Sekda Kota Kupang



Tandon Bantuan Ada di Rumah Sekda Kota Kupang

Sebelumnya, Ketua Pansus DPRD Kota Kupang Telendmark Daud mengaku heran bantuan tandon air yang seharusnya disalurkan untuk warga yang membutughkan ternyata ada di rumah milik Sekda Kota Kupang.

“Dari daftar yang diberikan kita ambil salah satu karena kebetulan kita mau melewati jalan itu yakni daftar nama Mozes Galoni yang ada di Oetete. Tapi kita tidak tahu rumahnya dimana. Lalu ada pendamping dari BPBD yang sudah ada di lokasi pas depan Gereja Kefas. Jadi kita sampai langsung kita turun. Tapi kita tidak tahu siapa punya rumah itu. Petugas itu langsung bilang ini rumahnya Pak Sekda sebelum pindah ke rumah jabatan. Kita tanya ini rumah Mozes Galoni, dia bilang iya. Loh, kok Mozes Galoni tinggalnya di sini,” jelasnya, Kamis (10/6) kemarin.


Dia mengatakan Mozes Galoni merupakan petugas PTT Pol PP yang menjaga rumah Sekda sebelum Sekda pindah ke rumah jabatan. Saat pembagian Mozez-lah yang menerima bukan menggunakan nama Sekda Kota Kupang.


“Tapi kita lihat tidak ada di situ. Makanya kita juga heran bagaimana penyaluran ini. Orang lain yang menerima kemudian sampainya di Pak Sekda. Ini yang kita sayangkan, seolah-olah kita manfaatkan orang yang tidak mampu untuk kepentingan para pejabat di Kota Kupang ini. Kan kasian,” kritisnya. (Sumber; https://victorynews.id/)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel