Nenek Di NTT Nyaris Diperk0sa Remaja, Sempat Dibanting, Dipeluk, Dicium Lalu Digigit




Kesialan dialami oleh oleh KT (50). Ia dicabuli oleh SBS alias I, remaja (18) yang tinggal satu Desa dengan KT. 

Kejadiannya pada 30 Agustus 2021, tempat kejadian perkara di rumah KT (korban) di Desa Lewomada, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka. Ia dicabuli oleh pelaku.


Dikutip dari poskupang.con, awalnya korban sedang mengambil makanan babi di dalam dapur rumahnya. Tidak lama kemudian, korban mendengar suara ayam yang berlarian seperti ada orang yang sedang lewat. Selanjutnya, korban melihat pelaku sementara berada di halaman rumahnya dan ia pun menuju ke pintu dapur. 


Lalu Korban mengatakan kepada pelaku, “Kau mau buat apa ?". Hanya karena kalimat itu, pelaku langsung maraha dan berlari ke arah korban sambil memegang batu di tanggannya. Korban sempat lari ketakutan untuk menghidari pelaku. 


“Saya sempat lari menghindari pelaku. Akan tetapi pelaku bisa mengejar korban dan memegang tangan korban. Pelaku lalu memeluk dan mencium serta membanting saya ke tanah. Saya sempat diperlakukan tidak sopan oleh pelaku. Usai melakukan perbuatannya pelaku langsung lari meninggalkan saya. Saya lalu berteriak minta tolong dan setelah itu saya langsung pergi ke rumah keluarga pelaku dan menceritakan kejadian tersebut,” terang korban.

BACA PERCAKAPAN BOOKING PSK ONLINE >>> DISINI


Korban lapor Polisi
Atas kejadian itu, korban lapor polisi. Atas kejadian itu, saat ini kasus tersebut dalam penanganan Polsek Waigete dibantu Polres Sikka Unit PPA Polres Sikka. 


REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel