Pria Hom0 Asal Medan Dikabar Hamil Dengan Pasangan Hom0nya Di Jerman

Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan video wawancara Selebriti Tiktok (Seleb Tiktok), Ragil Mahardika dengan salah satu stasiun televisi swasta. Ragil, sapaannya beberapa waktu lalu sempat diwawancarai soal situasi Covid-19 di Jerman. 

Sudah sembilan tahun lalu, pria asal Medan dengan Suku Batak Karo itu tiba dan merantau di Jerman. Dia kini mengakui bahwa Indonesia adalah Negara Ibu Kandung dan Jerman adalah Negara Ibu Angkat. 

Kini Ragil bahkan hidup berumah tangga dengan seorang kekasih. Bukan dengan seorang istri, melainkan dengan seorang suami yang diketahui bernama Frederik Vollert. Keduanya menikah pada Juni 2018 lalu dan telah memiliki hubungan spesial enam tahun sebelumnya. 

Dikabarkan Hamil



Pasangan ini lagi-lagi menghebohkan media sosial ketika mengunggah foto sedang memegang tespack yang terlihat bergaris dua. 

Foto ini mengundang tanya dari warganet. Sampai saat ini, belum ada penjelasan dari pesangan ini mengenai foto ini. 

Sebelumnya mereka pernah mengunggah sebuah vidio bahwa mereka akan segera menjadi orangtua. Namun, ketika ditelusuri, ternyata mereka akan mengadopsi anak di Jerman.

Ragil dan Fred mengaku telah berunding panjang lebar soal anak. Mereka bahkan sengaja membeli rumah dan Ragil kembali melanjutkan kuliah dan mendapatkan pekerjaan untuk tujuan mengadopsi anak. 

“Tujuan beli rumah, kuliah, kerja lebih bagus dan bisa work from home dan bisa menjaga anak nanti,” harap Ragil. 

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel