Setelah Bakar Lahan, Pria Ditemukan Tewas Di Pinggir Jalan Di Fatukoa Kota Kupang




Warga yang melintas di wilayah RT-25, RW-8, Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, dibuat terkejut pada Selasa (31/8) petang. Mereka menemukan seorang pria tergeletak di pinggir jalan. Usut punya usut, ternyata pria itu adalah ST. Warga Fatukoa. 


Sebelumnya Korban Sempat Bakar Semak di Lahan Miliknya
Warga sekitar yang menyaksikan hal itu menuturkan, sebelumnya sekitar jam 3 petang, korban membakar rumpat di lahan miliknya di lokasi yang tak jauh dari TKP ditemukannya korban tergeletak. 


Namun, pada saat ia membakar lahan tersebut, tiba-tiba api membesar dan meluas. Korban pun berlarian kemana-kemari untuk memadamkan api. Tetapi api tidak behasil dipadamkan. Atas kejadian itu, korban terlihat sangat panik dan berlarian ke tepi.  


Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa
Dikutip dari victorynews.id, tidak berselang lama setelah itu, ada warga yang menemukan korban sedang tergeletak di pinggir jalan. Yakni Jenelia Lasa dan Yumima Tobe yang saat itu baru pulang dari kebun mengaku melihat korban tergeletak di pinggir jalan. Keduanya sempat menegur korban untuk bangun namun korban tidak lagi sadar. “Kita tegur-tegur dia tidak sadar lagi makanya kita langsung pergi lapor RT,” terang Yumima.


Meski demikian, warga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Saat ini, korban sudah dibawa keluarganya bersama dengan kopelisian setempat ke rumah sakit Boromeus Bello guna penanganan lebih lanjut. 

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel