Pilpres 2024: Relawan Jokowi Dukung Ganjar-Erick

Foto: Istimewa


Relawan Jokowi di Jawa Timur menggelar deklarasi mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Erick Thohir sebagai calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024 mendatang. Deklarasi digelar di Hotel Garden Palace Surabaya, Jumat (17/9/2021) siang. 


Mereka bersepakat mengusung nama Ganjar Pranowo Mania atau GP Mania sebagai relawan pendukung pasangan Ganjar Pranowo-Erick Thohir.


Ketua Umum Laskar Rakyat Jokowi Riano Oscar menyebutkan, deklarasi tersebut adalah aspirasi relawan khususnya kelompok muda. Mereka menganggap, pasangan Gubernur Jateng dan Menteri BUMN itu adalah pasangan yang memiliki visi yang sama dengan Jokowi dalam membangun negara.


"Meski Pilpres masih 2024 atau masih tiga tahun lagi, tapi aspirasi ini menurut kami harus sudah disuarakan," kata Riano usai deklarasi.

Pembangunan yang selama ini sudah baik, menurut Riano, harus diteruskan oleh figur-figur yang tepat dan memiliki kesamaan visi dalam membangun Indonesia.


"Keduanya menurut kami juga memiliki program yang berkesinambungan dalam membangun Indonesia seperti pembangunan ekonomi, infrastruktur, hingga sumberdaya manusia. Pembangunan yang sudah jalan harus diteruskan," jelasnya. LGR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel