Boby Nalle Alias Botol Dihajar Warga Sampai Bonyok, Ini Penyebabnya





Boby Nalle alias Botol (34), dihajar warga sampai babak belur pada Rabu (15/9/2021). Penyebabnya karena diduga mencuri anjing warga. Ia mencuri anjing dengan cara dipotas hingga anjing mati terkapar. dilansir dari digtara.com, setidaknya, ada tiga ekor anjing peliharaan warga di Jalan Swakarya, Kelurahan Kuanino, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang yang mati diracun ‘potas’ oleh pelaku.


Pelaku bukan kali ini saja mencuri anjing. Sudah beberapa kali melakukan aksinya. Namun hari sial baginya, ketika kembali beraksi pada Rabu (15/9/2021) pada jam subuh sekitar jam 3 pagi di Jalan Swakarya I, Kelurahan Kuanino, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang.


Awalnya, ada anjing mati di depan rumah warga bernama Shanny Valentin Koamesah warga Jalan Swakarya 1, Kelurahan Kuanino. Shanny pun keluar untuk melihat anjing yang mati itu. Setelah diperhatikan, ternyata anjing itu milik tetangganya.



Tidak hanya anjing milik tentangganya, anjing milik Shanny pun mati. Total ada 3 ekor anjing mati secara bersamaan di depan rumah Shanny.


Warga ternyata mengetahui pelakunya. Warga melihat pelaku sedang membawa anjing dalam kantong kresek. Ia sedang membawa dalam kantong kresek warna merah. Pada saat membawa anjng yang sudah mati ia ditangkap warga. Warga pun naik pitam hingga mereka menghajar botol sampai babak belur. Setelah dihajar, warga serahkan Botol ke pihak kepolisian.

Secara terus terang pelaku mengaku melakukan aksinya mencuri anjing untuk dijual untuk mendapatkan uang sehingga bisa membiayai hidup istri dan anak pelaku.



REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel