Oknum DPRD Di NTT: "Mahasiswa Demo Teriak-teriak Seperti Bab*"



Aksi Anggota DPRD di Kabupaten Sikka, NTT tidak patut ditiru. Ia Mengatai para pendemo yang terdiri dari mahsiswa yang tergabung dalam Oragnisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Maumere "berteriak-teriak seperti Babi". 


Aksi demo itu dipicu oleh adanya permasalahan dalam penanganan pandemi Covid-19 di Maumere. yang menurut mereka amburadul dan tidak bertanggungjawab. Selain itu, mahasiswa juga menyayangkan adanya vidio Bupati Sikka yang ikut dalam "rombongan Semau" yang diduga melanggar protokol kesehatan. 


Tidak hanya mahasiswa yang berdemo, para rohaniawan di Sikka juga ikut bersuara menyikapi sikap Bupati Sikka, Robi Idong yang ikut dalam Rombongan Gubernur Viktor Laiskodat dke Semau. Para Pendemo sangat menyayangkan hal itu. 


Mahasiswa GMNI Demo Di Kantor DPRD Sikka
Ketika mahasiswa menyampaikan orasi dan tuntutan di gedung dewan itu, merek diterima oleh anggota DPRD di luar gedung. Salah satunya Yoseph karmianto Eri. Ketika berbicara dengan mahasiswa, Yoseph tersulut emosi, sehingga mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas terhadap pendemo. 


"Teriak-teriak seperti babi", pekik Yoseph dengan nada tinggi. 
Mendengar itu, mahasiswa marah dan hampir mengeroyok Yoseph. Beruntung polisi sigap mengamankan Yoseph. 

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel