Ini Komentar Marion Jola Soal Saipul Jamil, Pelaku Pelecehan Seksual Tampil di TV



Saipul Jamil tengah ramai dikecam publik. Banyak yang tak ingin pedangdut sekaligus mantan narapidana kasus pencabulan dan penyuapan tersebut wara-wiri di televisi


Terkaitu itu, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Agung Suprio, baru-baru ini mengatakan Saipul Jamil bisa tampil di televisi untuk kepentingan edukasi. Ia mengatakan itu ketika menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier.
"Dia bisa tampil untuk kepentingan edukasi. Jadi, misalnya, ya, dia hadir sebagai, ya, bahaya predator, itu bisa juga ditampilkan seperti itu," kata Agung Suprio.


Masih menurut Agung Suprio, Saipul Jamil belum diperbolehkan tampil di televisi dalam konteks untuk menghibur. "Kalau untuk hiburan, ini yang belum bisa di surat yang kami kirim kepada lembaga penyiaran," tuturnya.

Pernyataan Agung Suprio tersebut pun menyita perhatian banyak pihak, tak terkecuali kalangan selebriti. Marion Jola, salah satunya.


Di unggahan Instagram Story, penyanyi berusia 21 tahun itu me-repost unggahan akun Instagram @ussfeeds tentang hal tersebut. Ia tak lupa menuliskan komentarnya.
"Lama-lama gila..." tulis rekan duet Rizky Febian di lagu Tak Ingin Pisah Lagi itu.


Marion Jola juga meninggalkan komentar pada unggahan @ussfeeds terkait Saipul Jamil yang diperbolehkan tampil di televisi untuk kepentingan edukasi tersebut.


"Hahahahahahha cuma bisa ketawa," tulis Marion Jola.
Sebelumnya, dari kalangan artis, ada Arie Kriting yang juga berkomentar mengenai hal itu. Sambil me-repost berita terkait, ia menulis tanggapan bernada satire di Twitter.

"Nah, kalau ini setuju deh. Bolehlah dibuatin acara edukasi. Jadi yang mau belajar caranya 'hap hap' anak di bawah umur yang lagi tidur, bisa tahu caranya bagaimana. Silakanlah televisi bikin acara, biar pada pedofil jadi pinter-pinter," kicau Arie Kriting. (kumparan.com)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel