NETIZEN BONGKAR! Orang Yang Maki Pendemo, Nama Jend. Polisi Disebut-sebut



"Preman (Diduga) Pembela VBL" Yang Maki Mahasiswa Dibongkar Netizen, Ada Nama Petinggi Kepolisian Di NTT. 

Aliansi Cipayung Plus Kota Kupang yang terdiri dari GMKI, HMI, PMII, GMNI, PMKRI dan IMM melakukan demonstrasi untuk menyampaikan aspirasi di depan Polda NTT. Namun mirisnya, aksi penyampaian aspirasi itu mendapat aksi yang tidak terpuji oleh sejumlah orang yang diduga preman. Bahkan Preman berbadan besar dan rambut gondrong menunjuk-nunjuk muka seorang polwan yang bertugas.

BERIKUT VIDIO PREMAN MENGINTIMIDASI DAN MEMAKI MAHASISWA YANG DEMO DI KUPANG





Para terduga preman itu mengancam akan memukul para pendemo. Bahkan sampai mengeluarkan kata-kata kotor dan makian terhadap pendemo. "Anjing bosong (kalian)". Kata seorang preman yang mendapat pengawalan dari polisi. 






Sosoknya Dibongkar Netizen
Seorang pengguna media sosial bernama Natan Lilo, Mengunggah postingan yang menyinggung nama seorang Petinggi Kepolisian di NTT, Yakni Irjend Pol. Joni Asadoma yang pernah menjabat sebagai Wakapolda NTT. Menurut Natan Lilo, segerombolan orang yang diduga preman yang mengintimidasi, dan maki mahasiswa pendemo di Polda NTT beberapa waktu lalu salah satunya adalah adik Joni Asadoma. 

Berikut ini hasil tangkapan layar postingan Natan Lilo.






Berpikir Positif dan Jangan Menuduh
Meskipun benar adanya bahwa orang itu adik dari Pak Joni, kita tetap berpikir positif bahwa aksi atau perilaku orang orang yang merusak demokrasi dan kebebasan berpendapat karna telah mengintimidasi mahasiswa pendemo itu, tidak ada hubungan dengan Pak Joni Asadoma. Kita masih sangat percaya bahwa beliau profesional. Dan jadi polisi kebanggan masyarakat NTT. 


REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel