Kapok! Begal Di NTT Dihajar Warga Sampai Bonyok



Dua orang terduga pelaku begal yang korbannya pelajar SMP babak belur dihajar massa saat beraksi di Desa Kalakikambe, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya pada Selasa (28/9/2021).


Dua pelaku masing-masing Lukas Loro Ede (26) dan Yohanis Tena (25). Keduanya warga Hombakaripit, Desa Kodi, kecamatan Kodi Utara, kabupaten Sumba Barat Daya.



Mereka babak belur diamuk massa dan diserahkan ke polisi di Polres Sumba Barat Daya.


Saat itu, Selasa (28/9/2021), korban Anderias Fransisko Rina (12), pelajar SMP yang juga warga Kampung Lolouwi, Desa Kalakikambe, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya mengendarai sepeda motor seorang diri.


Ia melintasi jalan utama di Desa Kalakikambe menuju ke Wanobaru untuk menjemput ayahnya dari kebun di kampung Wanno Baru, Desa Kalakikambe, Sumba Barat Daya.



Saat itu lah korban ditahan oleh para pelaku di sekitar Wee Boro desa Kalakikambe dengan modus menanyakan alamat.


Kemudian salah satu pelaku mengancam dengan sebilah parang dan menyuruh serta memaksa korban turun dari sepeda motor sehingga korban melarikan diri. 


Korban pun turun dan pulang sambil berteriak minta tolong sehingga masyarakat mengepung dan menganiaya kedua pelaku hingga babak belur
*digtara.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel