Ketika Dr. Elcid Li Dimaki Bangs** Oleh Rektor Undana : "Kamu Mau Pukul Saya Bangs**"

LIHAT GAMBAR >>> KLIK DISINI

Dilansir dari lintasntt.com, Rektor Undana Frederik Benu marah dalam pertemuan untuk membahas pemindahan laboratorium biomolekuler kesehatan masyarakat (Biokesmas) provinsi NTT pada Selasa (24/8/2022) pagi.

Pertemuan dipimpin Kadis Kesehatan NTT dokter Messe Ataupah yang berlangsung di ruang pertemuan laboratorium tersebut yang berlokasi di RS Undana, Jalan Soeharto, Kupang.


BACA JUGA:  Suami Kuliah Di Jakarta, Te'o Nela Hamil Dengan Oknum TNI Di Desa

Sejumlah peserta pertemuan berusaha menenangkan rektor yang naik pitam karena menduga salah satu anggota Forum Academia NTT Elcid, berniat memukulnya dalam pertemuan tersebut. Pendeta Emy Sahertian juga berusaha menenangkan rektor. “Mau pukul saya, saya minta keluar dari Undana,” kata Rektor.




Saat pertemuan tersebut, Elcid hanya memrotes keputusan pemindahan lab. Pasalnya lab dibangun sesuai Surat Keputusan Menteri Kesehatan, namun, diminta ditutup oleh Dinas Kesehatan Kota Kupang. 


Dilansir dari KupangTribunnews.com, Pertengkaran ini bermula saat rektor Fred Benu, tim laboratorium biokesmas NTT, pemprov NTT dan pihak FAN menggelar pertemuan membahas rencana pemindahan. 


Namun, emosi rektor meluap ketika Elcid Li dan rektor berdebat rencana penutupan ini. Fred Benu bersikukuh tetap menutup laboratorium yang diresmikan pada tanggal 16 Oktober 2020 lalu ini. "Kamu mau pukul saya ba****t," ucap rektor Fred Benu saat terlibat cekcok dengan Elcid Li.


BACA JUGA: Nona Afni, Gadis Di Manggarai Yang Rawat 3 Orangtuanya Yang ODGJ, dan 3 Orang Adiknya


Saat debat, Elcid bangun dan mengangkat tangan sebagai tanda protes terhadap permintaan pemindahan lab. “Tidak ada niat untuk berkelahi,” tegas Elcid.

Pendeta Emy Sahertian mengatakan protes dibalas dgn pendekatan individual “Saya menyarankan kembali debat secara intelektual,” ujarnya. sumber: lintasntt.com

BACA JUGA: Sebulan Tak "Dicolek" Suami, Tante Nur Lampiaskan Hasrat Dengan Brondong

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel