Sandiaga Uno Utus Artis Cantik "Untuk" Viktor Lasikodat, Ini Yang Mereka Lakukan



Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif terus membuat terobosan-terobosan baru dalam menggali dan mengembangkan pariwisata dan ekonomi kreatif di tanah air. 

NTT adalah salah satu provinsi yang mempunyai potensi besar dalam bidang pariwisata. Oleh sebab itu, promosi parawisata ini pun menjadi sangat penting agar dikenal para treveller dari seluruh penjuru dunia.


Salah satu langkah yang paling mungkin dilakukan adalah mempromosikan pariwisata dengan mengundang orang-rang berpengaruh atau mempunyai pengikut yang banyak di media sosial atau sering disebut istilah influencer. Dengan demikian maka diharapkan melalui postingan-postingan mereka, objek pariwisata dapat dikenal masyarakat luas.  Karena itu, biasanya para artis yang diajak kerjasama.


Itulah yang dilakukan oleh Menter Pariwisata Sandiaga Uno untuk mempromosikan wisata di NTT. Baru-baru ini, Sandi utus artis ibu kota, Lady Marcella untuk bertemu dengan Gubnernur NTT dalam hal promisi wisata di NTT, khususnya di Pulau Semau, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang NTT. Tidak hanya untuk promosi wisata, tetapi juga untuk mencoba kelancaran jaringan internet di sana. 


Hal itu, terungkap dari Postingan Daniel Danny Liu yang bertugas mengantar Lady ke tempat-tempat tujuan wisata.  "TREN bersama artis Lady Marcella... Artis dr Jakarta yg diutus pak Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata) utk bertemu Bp Gubernur NTT...senang skli 2 hari dr kemarin jd driver mengantar artis ibu kota krn setiap hari su antar "artis" dr Bonen Amorku ipend Deazsy Tatengkeng pelayanan ...Kemarin bertemu Bp Gubernur dan hari ini Lady dan Mas Didik Iswanto bersama rombongan Bp Gubernur menuju Pulau Semau mempromosikan pariwisata pulau Semau sekaligus mengetes jaringan internet produk TREN...#TREN_MANTAP"



Berikut ini Foto-foto perjalanan Lady Marcella untuk mempromosikan wisata di NTT, khususnya di Pulau Semau. 










REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel