Mahasiswa Di Kupang Meninggal Dalam Posisi Duduk Di Depan Kosnya Di Liliba, Kota Kupang




Seorang pria bernama Febri yang berstatus sebagai mahasiswa di salah satu kampus di Kupang, meninggal dunia dalam posisi duduk di depan kosnya di RT 038 RW 014 Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. 


Pertama kali Febri ditemukan oleh tetangganya. Awal mula kejadian, menurut saksi mata bernama Ira, Febri keluar dari kamar untuk berjemur di teras kamar kosnya sekitar jam 10 pagi. 


Beberapa saat kemudian, terdengar tarikan napas yang sangat panjang oleh Ira. Saat itu, korban juga seperti sedang meminta tolong kepada saksi, namun saksi tak bisa menolong karena takut. 


Beberapa saat setelah tarik napas, Ira melihat Febri lemas tak berdaya di kursinya. 


Ira pun melaporkan kejadian itu ke pihak RT. dan RT melaporkan ke kelurahan, Babinkatibmas serta telepon pertolongan dari Kupang Sehat. Ketika diperiksa oleh petugas, ternyata sudah meninggal dunia.



Diketahui, korban berasal dari Kabupaten Alor, Kecamatan Teluk Mutiara. Ayah korban juga baru saja meninggal beberapa bulan lalu di Alor. 


Dimana sebelumnya korban juga sudah kehilangan ibunya. Jadi, korban adalah anak yatim piatu karena kedua orang tuanya sudah meninggal Dunia.


Mengidap Penyakit Jantung dan Diabetes
Dari penuturan teman-teman korban, Ahmad Taufik dan Beatrix Suryono, korban selama ini sering mengeluh dada sakit, karena mengidap sakit jantung dan diabetes sejak kecil. Mungkin itulah yang menyebabkan kematian korban secara mendadak.


REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel