Salut, Begini Kerja Keras Polisi Demi Tangkap Buronan Pencuri Sapi Setelah 4 Temannya Ditangkap

Olla Soge, Anggota Komplotan Pencuri Sapi Di Kupang. Foto: Digtara.com

AKHIR PELARIAN SANG RESIDIVIS KASUS CURNAK A.N. FRANSISKUS SOGE WATUN Alias OLLA SOGE TAKLUK DI TANGAN UNIT RESMOB POLDA NTT



Unit Resmob Subdit III/Jatanras Direktorat Reskrimum Polda NTT berhasil menangkap FSW alias Olla Soge (45), anggota komplotan pencuri ternak yang sempat buron dalam sebulan terakhir. Kakinya ditembak petugas karena melawan.



1. Pada hari Rabu tanggal 28 Juli 2021 Tim Resmob Polda NTT berhasil mengungkap kasus pencurian ternak yang dilakukan oleh komplotan POLCE LANI , Cs. 

2. Komplotan Spelialis curnak tersebut dipimpin oleh POLCE LANI dan beranggotakan 5 orang yakni Olla Soge, Hans Adoe, Natan, Rio dan Agus .



3. Pada saat mengamankan POLCE LANI Tim Unit Resmob Polda NTT berhasil mengamankan 4 orang anggotanya sedangkan 1 orang lainya a.n. Olla Soge berhasil melarikan diri.

4. Semenjak saat itu Tim Unit Resmob terus melakukan upaya penyelidikan untuk mencari dan menemukan saudara Olla Soge.


5. Tim mulai melakukan penyelidikan selama kurang lebih 1 bulan untuk menemukan tempat persembunyian saudara Olla Soge , mulai dari melakukan pemantaun di seputaran wilayah Tuapukan, Oelnasi , Tilong, Oelpuah, Oefafi , Oesao dan seputaran wilayah Kab. kupang yang diduga menjadi tempat persembunyian Olla Soge, tetapi yang bersangkutan yang mana merupakan seorang mantan residivis sehingga selalu berpindah-pindah tempat dari tempat yang satu ke tempat yang lain sehingga Tim Unit Resmob Polda NTT terus melakukan upaya pembuntutan secara maksimal selama kurang lebih 1 bulan . 


Uraian Penangkapan
Pada Hari Selasa 24 Agustus 2021 sekitar pukul 17.00 WITA Tim Unit Resmob Polda NTT yang dipimpin langsung oleh IPDA Enos B.Bili berhasil memonitoring keberadaan Olla Soge di seputaran wilayah Kota Soe, Kab. TTS sehingga Tim langsung melakukan pembuntutan.


Saudara Olla Soge yang merupakan seorang  buronan selalu berpindah -pindah tempat mulai dari Kota Soe Kab TTS, Sampai ke wilayah Fatumonas, Kec. Amfoang tengah , Kab. Kupang. Sehingga Tim Unit Resmob Polda NTT terus melakukan pembuntutan selama kurang lebih 1 x 24 Jam.


Selanjutnya pada hari Rabu 25 Agustus 2021 sekitar pukul 15.00 WITA tim Unit Resmob Polda NTT yang di pimpin langsung oleh IPDA Enos B.Bili berhasil mengamankan saudara Olla Soge di tempat persembunyiannya yang beralamat di Kampung Kaniti, Fatumonas , Amfoang Tengah , Kab. Kupang.



Saat diamankan di kampung Kaniti, Kec. Amfoang Tengah , Kab. Kupang saudara Olla Soge berusaha melawan petugas dan ingin melarikan diri sehingga Tim Unit Resmob Polda NTT langsung memberikan tindakan tegas dan terukur untuk melumpuhkan saudara Olla Soge yang hendak melarikan diri ke tengah hutan.

Hormat Kami masyarakat NTT teruntuk
TIM UNIT RESMOB , SUBDIT III JATANRAS, DITRESKRIMUM POLDA NTT

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel