Ros Diperkosa Berkali-kali Oleh Teman FBnya Dalam Kamar Hotel Di Wilayah Kelapa Lima, Kota Kupang

Willy Cabuli Ros Berkali-kali Dalam Kamar Hotel Di Wilayah Kelapa Lima, Kupang. Nasib kurang menguntungkan dialami oleh gadis cantik jelita bernama Ros. Usianya baru 14 tahun sudah harus menanggung beban berat psikis yang tidak ringan. 


Ia baru saja "diperkosa" oleh seorang pemuda bernama Willy (19). Pelaku lancarkan aksi bejatnya di kamar hotel di bilangan kelapa lima Kota Kupang, tepatnya di sebuah hotel di Jalan Sumatera, Kelurahan Tode Kisar, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang. 


Polisi sudah menahan pelaku. Ia ditangkap di kediamannya di Jalur 40, Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang akhir pekan lalu. Pelaku juga pasrah saat ditahan dalam sel Polsek Kelapa Lima pasca diperiks Ketika ditangkap, pelaku pun mengakui semua perbuatannya.  Korban pun mengaku kalau ia beberapa kali dicabuli pelaku di kamar hotel setelah mereka berkenalan melalui media sosial.


Berkenalan Lewat Media Sosial
Dari keterangan pelaku dan korban kepada pihak kepolisian, mereka beru berkenalan di media sosial Facebook. Kemudian janjian untuk bertemu. Disitulah pelaku lancarkan aksi bejatnya. Pelaku ajak korban ke hotel. Pelaku minta jatah, sementara korban tidak mau, tetapi pelaku paksa.  Polisi kemudian mencari pelaku dan berhasil menemukan pelaku kemudian mengamankan di Polsek Kelapa Lima guna mempertanggungjawabkan perbuatannya dan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku. 

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel