Stok Sepatu Gresya Polii Yang "Diendors" Jokowi Langsung Ludes

Berita tentang Gresya Polii dan Apriyani Rahayu dan semua altlet yang bertarung membawa nama Indonesia di Olimpiade Tokyo benar-benar membius banyak orang. Sejak Mereka memenangkan medali emas di Tokyo, berita tentang ini terus di buru oleh para pembaca. 


Kemarin, (13/08/20221) baru saja mereka dijamu oleh presiden Jokowi. Semua atlet mendapatkan bonus dari presiden sebagai tanda penghargaan. Diketahui bahwa bonus uang untuk peraih medali emas 5,5 miliar, Perak 2,5 miliar, dan perunggu 1,5 miliar. Tidak hanya itu, yang belum berhasil mendapatkan medali pun mendapatkan bonus dari presiden.


Jokowi Beli Sepatu "Pabrikan" Gresya Polii
Selain mendapatkan bonus dari Jokowi, ada kejutan lain dari Gresya, yakni Jokowi membeli sepatu yang diproduksi oleh Gresya dan suaminya. 


Laku Keras
Setelah diposting oleh Jokowi di postingan akun facebook nya, bahwa sepatu sneakers dengan merek Fine Counsel itu benar-benar laku keras. Stok toko online sepatu itu langsung habis terjual.



BACA JUGA: 
Ngeri, Mahasiswa Di Kupang Tewas Digilas Tronton


Netizen pu berkomentar ria soal sepatu itu. Kebanyakan berkomentar bahwa Gresya seperti mendapatkan Endorsment gratis dari jokowi. 

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel