Mengerikan, Tak Mampu Bayar Utang, Aldo Gigit Telinga Baitanu Sampai Putus



Dilansir dari Sindonews.com, Nelsom Efryadi Baitanu seorang perantau asal Amfoang Selatan, Nusa Tenggara Timur kehilangan daun telinga usai digigit oleh Aldo warga negara Timor Leste . Dengan membawa potongan daun telinga sebagai bukti korban pun melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Wara, Kota Palopo, Sulsel, Selasa (3/8/2021).


Nelsom Efryadi Baitanu mengalami cacat permanen usai kehilangan daun telinga sebelah kirinya akibat digigit oleh Aldo rekan kerjanya sendiri yang tengah mabuk berat.


Menurut Nelsom Efryadi Baitanu, Aldo warga negara Timur Leste ini tak terima saat ditagih utangnya. Pelaku yang mabuk berat mengajak korban bertemu hingga terlibat adu jotos.


“Setelah dipisahkan oleh warga saya kemudian berbalik arah untuk meninggalkan lokasi namun tak disangka Aldo langsung memeluk saya dari arah belakang sambil menggigit telinga saya hingga putus,” kata Nelsom.


Korban yang mengalami pendarahan langsung lari ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis, sementara pelaku langsung kabur.


Kondisi korban yang tak memiliki biaya visum membuatnya sempat mengurungkan niat melapor ke pihak kepolisian.Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso yang mendapat informasi tersebut ikut terjun membantu dengan memberikan donasi untuk biaya visum demi kepentingan proses hukum. (*sindonews.com)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel