Kronologi Bus Rombongan Jemaat GMIT Alfa Omega Terbalik Di Naikoten 1 Kupang


Bus Damri yang ditumapngi sejumlah jemaat GMIT Alfa omega Kupang terbalik  di jembatan Biknoi, Kelurahan Naikoten I, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Selasa (3/8/2021). Rombongan ini dalam rangka iring-iringan jenazah Ketua majelis Jemaat Alfa Omega Labat, yakni pendeta Johnesty Radja Pono-Sine, STh. 





Lihat Vidio >>> DISINI



Baca juga: Tak Percaya Covid, Puluhan Pendeta Di Papua Bakar Masker Dan Botol Vaksin

Kronologi Kejadian Kecelakaan Damri DI Kupang

Kecelakaan terjadi saat menanjak di Jembatan Biknoi Naikoten 1 Kupang karena tidak bisa menanjak. Akhirnya mundur dan menabrak pick up yang berada persis di belakangnya. Tidak hanya itu, bus juga menimpa rumah milik Obet Hela Laga (60).dan tiang listrik yang ada di belakangnya. Sopir bus Damri mengaku kalau kecelakaan terjadi karena mobil yang dikendarainya tidak dapat menanjak.



Romgongan yang di dalam berteriak dan berusaha untuk keluar. Menurut keterangan dari Kasat Lantas Polres Kupang Kota, “Ada tiga korban luka yang menjalani rawat jalan,”. Namun banyak yang mengalami trauma dan luka namun tidak mau dibawa ke rumah sakit. 


BACA JUGA: Hati-hati Beli Tanah Di Kupang, Orang Ini Beli Tanah 25 Juta, Malah Jadi Tersangka Penggelapan

Kejadian ini sedang ditangani unit Laka satuan Lalu Lintas Polres Kupang Kota sesuai laporan polisi nomor LP/B/ / VIII/2021/SPKT. SATLANTAS/POLRES Kupang Kota/Polda NTT, tanggal 3 Agustus 2021 dengan barang bukti berupa bus damri dan pick up yang ditimpa bus. 

BACA JUGA: Ini Nama-nama 52 Kades Di NTT yang Korupsi Dana Desa, Total Kerugian Negara 9 Miliar Rupiah Lebih

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel