Bayi Berkepala Dua Baru Saja Lahir Di Rote


Kejadian yang tidak biasa terjadi di Rote Ndao. Seorang ibu melahirkan bayi perempuan berkepala dua. RT 18, RW 08, Dusun Oelalaol Desa Lidor Kecamatan Loaholu, Kabupaten Rote Ndao.


BAYI BERKEPALA DUA DI ROTE

 BACA JUGA: Lagi, Kecelakaan Maut Di Kupang, Warga Oebobo Tewas 

Hal itu benar-benar tidak diduga oleh Ibu Sepriana Adu dan bapak Yosep Babak. Mereka sangat terkejut ketika melihat bayi mereka lahir dengan keadaan seperti itu. Persalinan dibantu oleh para medis di Puskesmas Batutua Kecamatan Rote Barat Daya – Rote Ndao. Senin (30/8/2021) siang sekitar pukul 13:00 Wita.


BACA JUGA: Sebulan Tak "Dicolek" Suami, Tante Nur Lampiaskan Hasrat Dengan Brondong

Dikutip dari Pena-emas.com, Ibu Apriana selama ini tidak pernah ada di Rote tetapi berada di Kabupaten Belu, mereka baru datang dan berada di Rote Ndao seminggu yang lalu. Dari rekam medis ibu Apriana Adu sudah tiga kali melakukan USG di Belu dan terakhir 14 Agustus 2021 yang lalu.

Baca juga: Mahasiswa Di Kupang Meninggal Dalam Posisi Duduk Di Depan Kosnya Di Liliba, Kota Kupang



BACA JUGA: HH Tewas Dalam Kecelakaan Di Simpang Taman Tagepe Kota Kupang

Ibu Sepriana Adu seharusnya melahirkan bayinya di Puskesmas Oelaba wilayah Kecamatan Loaholu namun karena saat itu Ambulace Puskemas setempat sedang rusak sehingga keluarga membawa pasien ke Batutua menggunakan pick-up dan kami menanganinya namun bayi yang lahir tidak dapat kami selamatkan.


BACA JUGA: Gantung Diri Karena Diteror Pinjaman Online, Begini Isi Surat Wasiatnya

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel