Warga Oesapa Barat Amankan Pasangan Selingkuh Dalam Kamar Kos



NS (36) dan HR (24) membuat heboh warga Oesapa Barat Kota Kupang. Bukan karena keributan, namun karena mereka diam-diam memadu kasih dalam kamar kos. Diduga NS selingkuh karena Jarang Dibelai (Jablai), pasalnya sudah sebulan lebih ditinggal suaminya, MS (37) karena tugas keluar daerah.
 

Beberapa hari terkahir, Keluarga sang suami merasa aneh dengan tingkah NS yang sering bercengkrama dengan HR di dalam kos. Pasalnya HR sering bertamu di kos NS. 


Akhirnya, "Pasangan selingkuh ini diamankan warga yang bermukim di sekitar Kelurahan Oesapa Barat, tadi subuh sekitar pukul 04.30 WITA," kata Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar, Sabtu (12/6) sore, sebagaimana lansir dari Kompas.com.


Dilansir dari tajukflores, wanita 36 tahun itu ditangkap bersama selingkuhannya dalam kamar kos oleh warga, karena sudah dipantai sejak lama. Akhirnya, ahri sial untuk NS dan HR pada sabtu Pagi. Mereka ditangkap oleh kerabat suaminya dan warga sekitar yang sudah lama mengetahui perselingkuhan tersebut.

Sebelum ditangkap, warga melihat melihat HR masuk ke dalam rumah NS. Makanya mereka langsung menuju rumah NS dan melakukan penggerebekan. Ternyata keduanya sedang memadu kasih dalam kegelapan malam yang dingin, namun hangat terasa. Namun, sial begi mereka, warga dobrak pintu dan keduanya sedang tel*****g. 

Keduanya langsung dibawa ke Mapolsek Kelapa Lima guna menjalani proses hukum lebih lanjut. Saat diinterogasi polisi dan warga, keduanya mengaku sudah berhubungan badan di dalam kamar. Keduanya pun sudah menjalin hubungan terlarang selama satu minggu.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel