Security Kantor Pos Di Kupang Dan Istrinya Sekarat Dibacok Tetangganya

Ilustrasi

Indra Haryadi Kasim (44) dan istrinya Yeni Hayati (32), warga Jalan Kedondong, RT 10/RW 03, Kelurahan Oeba, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang Sekarat dibacok pria bernama Sabarudin Abusaman (45), yang merupakan tetangga korban. Diketahui, Indra merupakan security pada kantor PT Pos Indonesia Kupang. 

Kasus penganiayaan ini terjadi pada hari Minggu (4/7/2021) dinihari sekitar pukul 03.30 Wita di depan dan di dalam rumah korban. 


Kronologi Kejadian

Awal kejadiannya, pada Sabtu (3/7/2021), sekitar pukul 24.00 wita, korban bersama istri dan juga warga setempat sedang menonton siaran langsung sepak bola.

Kemudian pada esok harinya, yakni Pada Minggu (4/7/2021) sekitar pukul 01.00 wita sang istri (korban) masuk dalam kamar untuk tidur dan berjanji akan bangun lagi pada pukul 03.00 Wita untuk menonton siaran pertandingan sepak bola.



Sekitar pukul 03.00 Wita korban Yeni Hayati mendengar adanya keributan di depan rumah.

Yeni Hayati pun keluar dari dalam rumah dan melihat korban yang dalam keadaan tergeletak di jalan raya.

Yeni juga melihat Sabarudin Abusaman (pelaku) sedang menganiaya korban Indra Haryadi Kasim dengan menggunakan benda tajam yang diduga sebilah parang.



Yeni sempat berteriak meminta tolong, namun pelaku menghampiri Yeni Hayati dan langsung memukul Yeni Hayati menggunakan gagang kayu parang tersebut. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri.


Para tetangga menolong dan mengevakuasi Indra Haryadi Kasim dan Yeni Hayati ke Rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang. Motif penganiayaan ini masih di dalami polisi dan mengumpulkan bukti berdasarkan keterangan dan laporan korban. (sumber: digtara).

Pelajaran untuk kita

Selesaikan pserosalan dengan baik-baik. Jangan sampai diri kita dikuasai emosi dan akhirnya menyesal di balik penjara. 

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel