Remaja Putri Di Kupang Sudah Hilang 2 Hari, Sedang Dicari Keluarga, Hubungi Nomor Berikut

Sheiila Maria Lion atau Celia Lion





DIBERITAKAN SEBELUMNYA



Remaja Putri bernama Sheiila Maria Lion atau Celia Lion sedang dicari pihak keluarga karena sudah dua hari tidak pulang rumah dan tidak dapat dihubungi oleh pihak keluarga. Hal itu diketahui dari postingan di grup-grup Facebook di Kota Kupang. Salah satu postingan Loni Niis pada Sabtu (24/7/2021) di Grup Viktor Lerik Bebas Bicara adalah sebagai berikut: "Untuk teman-teman seputaran kota kupang kalau ada lihat ini kaka nona tolong info ya. Soalnya sudah 2 hari tidak pulang rumah. Sudah dicari juga belum ketemu. Jadi bagi siapa yang mmelihat atau ketemu bisa langsung chat WA ke nomor HP 081239261238".


Dalam postingan itu, Loni Niis juga menyampaikan bahwa, Nona Celia, sedang mengenakan baju Kemeja biru Navy, sweater putih garis-garis dan celana panjang bersepatu. "Terakhir menggunaka Kemejja biru navy sweater putih garis2 celana panjang. Dia pake sepatu dengan bawa totebag warna hitam, isi laptop. Namanya celia lion. thx". Tulis Loni Niis dalam postingannya. Postingan itu juga memuat foto di bawah ini. 


Sheiila Maria Lion atau Celia Lion


Celia adalah salah satu Siswi SMA Negeri 4 Kota Kupang. hal itu terungkap dari salah satu komentar dari akun Vifi Siga di postingan Loni Niis. "Semoga cepat ketemu eee anak sayang ini saya punya siswa di SMA 4 anak sonde (tidak) tau Mulut hidung (pendiam). Anak manis yang sopan. Tuhan jaga dan buka jalan supaya bisa segera ditemukan". Tulis Vifi Siga dalam komentarnya.


Sheiila Maria Lion atau Celia Lion
Kejadian ini juga spertinya sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. hal itu disampaikan oleh Loni dalam komentarnya ketika membalas komentar dari akun 
Yohana Tameses yang meminta keluarga untuk lapor polisi agar segera dapat dilacak. "Sudah lapor". Tulia Loni dalam komentarnya. 

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel