Maria Dibunuh Keponakannya, Nyaris Diperkosa Sebelum Ditikam Kayu Gamal Di Perut Dan Dibuang Ke Cekdam




BACA JUGA:  Warga Oesapa Barat Amankan Pasangan Selingkuh Dalam Kamar Kos


Maria Regina Luruk alias Bete Lauk, 48 tahun, warga Dusun Srin, Desa Raisamane, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, NTT ternyata Dibunuh oleh Keponakannya sendiri berinisial YYF. Korban Nyaris Diperkosa Sebelum dibunuh dengan cara Ditikam Kayu Gamal Di Perut secara berulang-ulang lalu, Dibuang Ke Cekdam. Jasad Maria ditemukan di kolam cekdam pada Jumat (2/7/2021) siang. 

“Kita sudah tetapkan tersangkanya dan sudah kita amankan,” ungkap kapolres Malaka AKBP Rudy JJ Ledo SH SIK, Senin (12/7/2021) siang.

BACA JUGA: Begini Curahan Hati Tinus "Perko" Di Facebook, Sebelum Ditangkap Polisi

Kronologi Kejadian Pembunuhan di Malaka

Sebelum kejadian nahas itu, korban pergi ke kebun untuk petik sirih. Lalu pelaku juga ikut. Namun setiba di kebun, pelaku tidak melihat korban di sana. Ia pun pulang ke rumah melewati kolam cekdam (Tempat kejadian perkara). 

BACA JUGA:  Suami Kuliah Di Jakarta, Te'o Nela Hamil Dengan Oknum TNI Di Desa

Ketika sampai di cekdam, ternyata korban Maria sedang berhenti mencuci tangan di sana. Saat itulah, timbul niat pelaku untuk memperkosa korban. Pelaku pun mendekati korban. Namun korban menolak dan berusaha melawan karena pelaku terus memaksa.

Karena itu, pelaku melempar korban dengan batu, hingga mengenai bagian bawah kelopak mata. Menyebabkan Korban langsung jatuh tengkurap.

BACA JUGA: Suami Di Kupang Bunuh Istrinya Lalu Digantung Di Kamar Mandi

Melihat korban terjatuh, pelaku menusuk perut korban dengan kayu gamal hingga korban meninggal karena banyak mengeluarkan darah. Untuk menutupi aksinya, Korban pun ditenggelamkan ke dalam kolam oleh pelaku.


Selepas kejadian itu, pelaku YYF sengaja mencari korban. Ia datang ke rumah korban dan menanyakan keberadaannya kepada orang tua korban. Padahal dia yang telah membunuh korban. Setelah kejadian itu, tersangka kabur hingga korban ditemukan warga pada Jumat siang. Kini korban sudah ditahan untuk diproses lebih lanjut. 

BACA JUGA: Takut Dibenci Majikan, ART Asal NTT Di Bali, Melahirkan Di Hutan, Lalu Bayi Ditinggalkan Di TKP

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel