Pekosa 5 Gadis, 2 Dibunuh, Tinus "PERKO" Gangguan Jiwa?


Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan yang dilakukan Yustinus Tatanaem, alias Tinus, terus bergulir. Diberitakan sebelumnya, bahwa Tinus alias Tinus "Perko": Tinus Perkosa - (nama spaan oleh teman-temannya karena sering perkosa orang),  perkosa dan membunuh Nona Welkis. Dari situ terungkap bahwa Tinus telah memperkosa dan membunuh juga Nona Bahas di Oenesu Kupang Barat. Setelah Tinus ditangkap, semua perbuatan Tinus terbuka, dimana ia sudah seringkali perkosa orang dan dipernjara. 


Tinus "Perko" menjalani Tes Kejiwaan
Kini Tinus mendekam di jeruji besi. Pemeriksaan juga terus dijalankan leh pihak Polres Kupang Kota bersama Polres Kabupaten Kupang yang diperkuat oleh Polda NTT. Untuk memperkuat bukti-bukti, maka polisi telah melakukan reka ulang kasus. 


Tidak hanya menjalaji reka ulang, tetapi juga tinus akan tes kejiwaan. Tinus akan menjalani tes kejiwaan, namun tidak mengganggu beratnya hukuman bagi Tinus. 

“Berkas dikembalikan dengan petunjuk jaksa meminta dilakukan tes kejiwaan kepada tersangka,” ujar Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH Manurung, Senin (26/7/2021). Namun tes kejiwaan ini bukan untuk mengurangi hukuman bagi tersangka. Pihaknya tetap menerapkan pasal berlapis dalam menghukum Tinus. 


BACA JUGA: Setelah Dibunuh, Tinus SETUBUHI Mayat Korban, Ini Dua Korban Yang Dibunuh Di Tempat Yang Sama

Itu Artinya, sekalipun Tinus sakit Jiwa, kuat dugaan, hukuman baginya tidak akan ringan. 


BACA BERITA PEMBUNUHAN Terkejam di Kupang:

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel