Mengenang Alm. John Seme Dalam Lagunya, "Tragedi Puku Afu", Selamat Jalan Sang Legenda Musik NTT

Teramat sedih melihat video & mendengar lagu ini, karna saya punya kenangan tersendiri ...
Tragedi KN-25 di Puku Afu, membuat nurani sang seniman spontan bereaksi, mencipta lagu & meng-upload pada Channel Youtube Flobamora Records.

Sayangnya, proses awal yg terburu-buru dalam waktu 4 jam itu, video clip-nya menggunakan gambar-gmbar proses ~Search and Rescue (evakuasi penyelamatan korban) milik pihak ketiga yang secara komersil bertentangan dengan aturan Youtube, sehingga ditegur & di-take down pada malam harinya.
Menyiasati keadaan, Bung John bilang : Kaka Wawan, besok pagi jam 8 kita harus buat Video Clip sendiri di Pelabuhan Tenau.

Mengenang Alm. John Seme Dalam Lagunya, "Tragedi Puku Afu", klik >>> DISINI


Berhubung Yos Suri Bere sedang pergi bawa kamera utk buat Clip di Malaka, jadi kita Record aja pake Android, dan nanti kaka Wawan yg "take" semua moment.
Keesokan harinya, jam 7 pagi kami menuju ke Pelabuhan Tenau, dan Take action dimulai selama +/- 2 jam dengan ditonton oleh puluhan orang yg ada dilokasi penyebrangan perahu ke pulau Semau.
Dengan tulang bahu yg masih patah & terasa sangat nyeri (makanya kalau dicermati dgn seksama, ada banyak gambar yg goyang) tapi beta "take action" semua moment sesuai arahannya.
Dan Puji Tuhan, jadi juga Video Clip ini untuk di re-upload ke Youtube.

Dan Airmata kesedihan akan mengalir, ketika mengenang JAKET COKLAT ini...
Ini sayang punya Jaket, yang dia mau pakai saat Shooting Clip, dan setelah itu, bung John bilang: "Kaka pung jaket ni enak dan pas dibadan, saya boleh pake berangkat pi berobat di Jakarta ko ?"
Dan saya cuma jawab : "Kalau saya sonde bisa antar & temani bung john, maka biarlah jaket ini yang berangkat menemani..."
Dan saya bangga, melalui ~live streaming-nya~ saat terbang ke Jakarta, termasuk saat berobat ke RS Hasan Sadikin Bandung, saya melihat jaket ini benar-benar dipakai menyelimuti tubuhnya.
Selamat Jalan Sodara-ku,
Selamat Jalan Putra Rote,
Selamat Jalan The Legend !
Tenanglah bersama Yesus di Firdaus, Surga rumah Bapa yang kekal.


REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel