Ngeri, Kecelakaan Di Kelapa Lima Kupang, Pemotor Mabuk Tabrak Tiang Listrik, Tewas

Gambar hanya Ilustrasi


Kecelakaan terjadi kapan saja, menimpa siapa saja. Oleh sebab itu, kita harus selalu hati-hati dalam berkendara. Kalau tidak hati-hati, maka kecelakaan akan menimpa kita di jalan. 


Hal ini yang dialami Armiyul Nehemiia Miha (39), Ia tewas mengenaskan karena kesalahannya sendiri. Bagaimana tidak, ia mengendarai motor dalam pengaruh minuman keras alias mabuk miras. Akibat dari itu, ia menabrak tiang listrik dan nyawapun melayang. 


Kecelakaan maut itu, terjadi pada hari Minggu 11 Juli 2021 lalu. Tempat kejadian Perkara (TKP) di Jalan Timor Raya, tepatnya di samping gereja GMIT Galed, Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang.


Sebagaimana dikutip dari Digtara.com, Hal itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Kupang Kota, AKP Andri Aryansyah, SIK. Sepeda motor suzuki Satria FU tanpa nomor polisi, yang dikendarai korban seorang diri mengalami kecelakaan tunggal menabrak tiang listrik.


“Saat itu pengendara sepeda motor suzuki satria FU dalam kondisi mabuk akibat konsumsi minuman keras,” ujar Andri di kantornya, Senin(12/7/2021).
Tak menggunakan helm dan tak punya SIM


Mabuk Miras Lalu Ngebut

Sebelum kejadian, korban dengan kecepatan tinggi masuk ke gang. Sebenarnya, Kondisi jalan di TKP sangat baik dan tidak rusak dan juga sepi, namun karena korban sedang mabuk maka dia celaka. Korban terluka sangat parah. Karena kecepatan tinggi dan tidak mengenakan helm. 


Kecelakaan lalu lintas tunggal ini berawal saat korban bergerak dari arah sekolah dasar Kelapa Lima, dengan tujuan ke arah jalan Timor raya.

Korban memacu kendaraannya dengan kecepatan sangat tinggi. Setiba di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor hilang kendali saat melewati jalan menurun sehingga menabrak tiang listrik yang berada di kiri jalan.


Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor dilarikan ke RSUD S.K. Lerik Kota Kupang guna mendapatkan perawatan medis. Namun nyawanya tak tertolong hingga akhirnya dia meninggal dunia.




REKOMENDASI UNTUK ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel