Suami Kuliah Di Jakarta, Te'o Nela Hamil Dengan Oknum TNI Di Desa

Ilustrasi


Beberapa wanita memang sulit untuk menunda kebutuhan akan "daging Sepotong". Kalau udah pengen, kalau tidak main jari ya, cari "daging" yang lain. Apa lagi kalau suami sedang tidak di pelukan.


Kira-kira begitu yang dialami seorang Istri di Rote Ndao, NTT. Suaminya sedang kuliah di Jakarta, dia ternyata jatuh tertimpa oleh rudal oknum TNI yang membuatnya berbadan dua. Mungkin mereka lupa diri karena saking pengennya di belai. Kini wanita itu sudah hamil 5 bulan. 


Wanita berinisil PN itu jatuh dalam pelukan oknum TNI berinisial ZSK yang bertugas di desa mereka, yakni Desa Oematamboli, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao-NTT. Kelakuan sang wanita ini memang sudah dicurigai oleh keluarga sang suami. Pasalnya, setiap kali suaminya pulang kampung, dia tidak lagi "melayani" suaminya. Mungkin saja sudah puas oleh rudal sang tentara.  

Sebagaimana dilansir dari penantt.com, diduga seorang oknum TNI Angkatan Darat berinisial ZSK sebagai Babinsa di Desa Oematamboli, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao-NTT menghamili istri orang sehingga hamil 5 bulan.


Hal ini terungkap ketika adanya desas-desus di Masyarakat Desa setempat, mengatakan, PN hamil. Sementara diketahui, suaminya yang berinisial IAB lagi melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di Jakarta.

Aranci Blegur Edon ibu dari IAB ketika ditemui di kediamannya di RT,01/RW,01 Desa Oematamboli, menjelaskan, anaknya pergi ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikan pada perguruan tinggi atas kesepakatan kedua keluarga dan juga atas persetujuan istri Petronela Ndoluanak.


Dikatakan, kepergian anaknya untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi sejak Tahun 2018 silam, dan sejak itu pula dirinya mencium kelagak yang mencurigakan dari menantunya tersebut, bahkan anaknya beberapa kali pulang ke Desa Oematamboli untuk bertemu istri dan kedua anaknya namun istrinya tidak menyambutnya dengan baik, bahkan kata anak saya, istrinya tidak mau tidur bersama anak saya seperti layaknya suami istri.


“Anak saya beberapa kali pulang tapi tidak aman juga karena mungkin dia sudah ada hubungan dengan laki-laki lain, bahkan dia tidak mau tidur dengan anak saya, sehingga kami ambil urusan untuk duduk penyelesaian agar rumah tangga mereka aman, namun tetap perempuan tidak peduli dengan anak saya ,”kata Aranci Blegur Edon menjelaskan.


Ditambahkan Aranci, sejak 2018 dirinya dan keluarga sudah melihat tingkah laku menantu yang tidak seperti biasanya dan sudah ada masalah-masalah dan persoalan yang terjadi serta sudah diurus sebanyak 5 kali di tingkat Rukun Tetangga dan Dusun sejak dari Tahun 2018 sampai saat ini.

“Kecurigaan kami ternyata terbukti dengan kehamilannya, terungkap ketika yang bersangkutan baru-baru ini membuat pengakuan yang mengatakan, dirinya dihamili oleh ZSK seorang anggota TNI yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Oematamboli. Pengakuannya itu pada saat urusan masalah tersebut yang berlangsung di rumah Yakob Ndoluanak, ayah dari menantu saya Petronela, saya akan melaporkan hal ini ke pimpinan TNI pada Kodim 1627 di Oeteas agar oknum TNI tersebut ditindak sesui aturan yang berlaku di tubuh TNI,” tandasnya


PN istri dari IAB ketika ditemui dikediaman orangtuanya, Kamis, (1/7/2021), sekitar pukul 16:16 WITA mengatakan, dirinya jatuh dalam pelukan sang oknum TNI tersebut karena sama-sama berdomisili di Desa Oematamboli, ia mengakui, hubungan mereka berdua terjadi pada Tahun 2020 yang lalu layaknya suami istri.


“Beta (saya-red) pikir hanya maen-maen gila sa sonde tahu yang nanti jadi begini, hubungan serius sudah sejak November 2020, usia janin ini sudah berumur 5 bulan,”ungkap Petronela.

Sementara itu, ZSK ketika menemui awak media di Desa Baadale pada Jumat, (2/7/2021), sekitar pukul 11:01 mengatakan, terkait dengan hubungan dirinya dengan PN dirinya tidak menyangkali hal tersebut, ia mengakui dirinya bukan mengelak atau mau mengatakan tidak pernah berhubungan.


“Saya bukan tidak pernah berhubungan tapi kalau pengakuan dia pada bulan November kami berhubungan, saya tidak mengelak, terkait kehamilan ini kamipun kaget karena kami satu gereja, jadi saya tanya, adek sepertinya kamu hamil? tapi dia bilang aman sa,” ujarnya yang dikutip dari rekaman wartawan.


Komandan Kodim 1627 Rote Ndao Letkol Inf.Educ parmadi Eko P.B ketika dikonfirmasi awak media pada Jumat, (2/7/2021), sekitar pukul 14:54 WITA, terkait hal ini melalui sambungan telepon selular di nomor 082133821xxx mengatakan, ” Nanti kita bicarakan langsung, soalnya harus diteliti dulu permasalahannya itu, inikan saya baru dengar juga, tentunya ada proses yang harus kita laksanakan, karena saya belum tahu juga permasalahannya apa,” ujar Komandan Kodim singkat.(penantt.com)


Pelajaran untuk kita
Jangan pernah bermaen gila seperti wanita di atas, nanti sudha terlanjur seperti itu baru kita menyesal. Kalau sudah tak tahan, banyak cara aman untuk tetap bertahan. Ingat, perbuatan busuk itu pasti akan tercium apapun caramu untuk menutupi.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel Sedang #Viral